Sinopsis Romeo Must Die, Bioskop Trans TV 28 Januari 2024

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (28 Januari) Romeo Must Die. Berikut sinopsis Romeo Must Die yang dibintangi Jet Li dan Aaliyah.

Sinopsis Romeo Must Die, Bioskop Trans TV 28 Januari 2024
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (28/1), akan menayangkan Romeo Must Die (2000) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Romeo Must Die yang dibintangi Jet Li dan Aaliyah.

Kisah Romeo Must Die berpusat pada Han Sing (Jet Li), seorang putra dari bos mafia China, yang merupakan seorang mantan polisi. Saat itu, ia sedang mendekam di balik jeruji besi di Hong Kong.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suatu hari, Han Sing mendapat kabar bahwa adiknya dibunuh. Mendengar hal itu, Han kabur untuk menyelidiki penyebab di balik kematian sang adik.

Di sisi lain, ayah mereka yang bernama Chou Sing (Henry O), melakukan bisnis kerja sama dengan Isaak O'Day (Delroy Lindo) yang merupakan pengusaha perumahan.

ADVERTISEMENT

Chou dan Isaak memiliki properti di sepanjang tepi pantai untuk dijual kepada Vincent Roth (Edoardo Ballerini). Vincent memiliki rencana untuk membangun stadion untuk NFL.

[Gambas:Video CNN]

Namun, Isaak memiliki kekhawatiran terhadap kerja sama yang ia jalin dengan Chou. Maka, ia mempercayakan Mac (Isaiah Washington) untuk menjaga kedua anaknya, Trish (Aaliyah) dan Colin (DB Woodside).

Trish kemudian bertemu dengan Han. Ia meminta Han untuk lepas dari pengawasan keamanan. Selain itu, Trish juga bercerita bahwa Po meneleponnya sehari sebelum ditemukan mati dibunuh.

Han kemudian bertemu dengan Chou dan menyalahkan ayahnya itu atas kematian Po. Padahal, Han membantu ayah dan adiknya kabur dari kejaran polisi ke Amerika.

Namun, Kai (Russell Wong), yang merupakan orang kepercayaan Chou, menjelaskan bahwa perang antargeng China dan Afrika-Amerika merupakan penyebab kematian Po.

Seorang korban berjatuhan lagi tidak lama setelah itu. Han dan Trish kemudian menyadari bahwa korban terbaru ini memiliki hubungan bisnis dengan Po.

Romeo Must Die merupakan film rilisan 2000 yang disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak. Ia merupakan sutradara di balik film Doom (2005), Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), hingga Dead Reckoning (2020).

Jet Li didapuk menjadi pemeran utama film tersebut dan bersanding dengan Aaliyah, Isaiah Washington, Russell Wong, DMX, hingga Delroy Lindo.

Usai mengetahui sinopsis Romeo Must Die, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Underworld II: Evolution pukul 23.30 WIB.

(chri)