Dari Konten Tik Tok Jadi Film, Ini Alasan Manoj Punjabi Gerak Cepat Memproduksi 'IPAR ADALAH MAUT'

manoj Punjabi gerak cepat produksi film dari konten tiktok!

Dari Konten Tik Tok Jadi Film, Ini Alasan Manoj Punjabi Gerak Cepat Memproduksi 'IPAR ADALAH MAUT'
image

Kapanlagi.com - Rumah produksi MD Pictures siap merilis romansa religi berjudul IPAR ADALAH MAUT pada Mei mendatang. Film besutan Hanung Bramantyo tersebut diadaptasi dari konten viral di Tik Tok milik Elizasifaa.

Manoj Punjabi selaku produser mendengar kabar viralnya konten Elizasifaa dari timnya. Hanya dalam satu menit penjabaran, ia langsung tertarik untuk memfilmkannya.

"Waktu tim ceritain ada konten viral di Tik Tok. Saya tanya ceritanya apa, dalam satu menit diceritain saya langsung mau. Bagaimana caranya cari pemilik source-nya yang ternyata orang Malang," kata Manoj ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Simak Berita Lainnya!

1. Terlalu Besar Didiamkan

Setelah mendapatkan hak untuk mengadaptasi dari Elizasifaa, Manoj Punjabi secepat kilat bergerak mencari penulis skenario dan sutradara. Apa alasan Manoj mengerjakan film ini sangat cepat?


"Cerita ini terlalu besar untuk didiamkan begitu saja. Dari bulan April tahun lalu setelah mendapatkan lisensi, langsung dikerjakan. Timing-nya mungkin sedikit terlambat tapi ini udah cepat jaraknya satu tahun," ucap Manoj.

2. Skenario Draft Kedua Puluh Tujuh

Proses alih wahana dari konten Tik Tok ke lembar skenario oleh Oka Aurora disebut sangat intens. Deva Mahenra sebagai pemain pun membocorkan bahwa skenario yang dipakai syuting telah masuk draf ke dua puluh tujuh.

"Skenario yang saya baca itu draf kedua puluh tujuh. Saya yakin skenario ini sudah digarap sedemikian rupa," bocor Deva pada kesempatan yang sama.

IPAR ADALAH MAUT dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Nisa, Deva Mahenra sebagai Aris dan Davina Karamoy sebagai Rania. Berkisah tentang perselingkuhan yang dilakukan mahasiswi bernama Rania bersama suami kakaknya.