Ragam Review Penonton Black Adam di Indonesia: Laga Oke, Plot Meh

Penonton Black Adam di Indonesia menilai film tersebut menyajikan laga yang menarik di tengah plot yang kurang memuaskan.

Ragam Review Penonton Black Adam di Indonesia: Laga Oke, Plot Meh
Jakarta, CNN Indonesia --

Black Adam menuai beragam respons dari penonton sejak tayang perdana di Indonesia pada Rabu (19/10). Sebagian dari mereka mengaku puas menyaksikan debut Dwayne Johnson di semesta DC Extended Universe (DCEU).

Adegan laga menjadi salah satu aspek yang paling dipuji penonton. Black Adam dianggap berhasil menyajikan tontonan menghibur lewat pertarungan antara Teth-Adam (Dwayne Johnson) dengan Justice Society hingga Sabbac.

Selain itu, penonton juga terkesima dengan sentuhan efek slow-motion dalam beberapa adegan bertarung.

"Film superhero yang tanpa babibu langsung gelut aja, gelut dari awal sampai akhir. Gelutnya keren pula, slo-mo di mana-mana bikin tambah dramatis. Kesannya norak, tapi gue suka," cuit @mantapbayu

"Tidak menyangka #BlackAdam bakal sebagus ini, kirain bakalan so so, ternyata jauh melebihi ekspektasiku. Terutama action sequences yang selevel dengan Man of Steel (2013) + Justice Society of America yang keren banget," tulis @rjprdde.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Beberapa penonton pun adegan-adegan dalam Black Adam punya kemiripan dengan adegan di komik asli. Di sisi lain, aspek visual yang ditampilkan dalam film tersebut juga mendapat respons positif.

Namun, sejumlah pujian itu menyelipkan kritik terhadap struktur cerita Black Adam yang dinilai kurang berkesan. Aspek tersebut dianggap sebagai salah satu kekurangan dari film garapan Jaume Collet-Serra.

"Black adam, the ruler of Kahndaq. DC selalu berhasil bikin scene-scene ikonis yang comic accurate, cerita meh tapi fight scenenya gila," cuit warganet. 

"Bagus banget filmnya, walau masih kekurangan dari segi plot cerita, tapi visual, sinematik, dan fightingnya oke abis," tulis akun netizen yang lain.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

'Selebihnya Maksa Semua'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA