Konser Tribute Glenn Fredly Bakal Digelar dalam Bentuk Hologram

Konser Tribute Glenn Fredly Bakal Digelar dalam Bentuk Hologram
image

30 April 2023 10:34

Mendiang musisi populer Indonesia Glenn Fredly dikabarkan akan menggelar konser dalam wujud holographic perfomance pada pertengah Juli 2023. Penampilan ini diselenggarakan dalam rangka 25 tahun sang musisi berkarya. Menjelang konser Glenn Fredly, Showbiz akan memberikan fakta menarik sang musisi Glenn Fredly.

Produser sekaligus aktor berbakat berdarah Ambon, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau biasa dikenal dengan nama Glenn Fredly banyak menelurkan karya-karya dan juga bibit-bibit berbakat yang sukses berkat bimbingan penyanyi legendaris tersebut.

Bagi yang rindu ingin menikmati karya-karyanya, Premier Live Productions bersama Bumi Entertainment akan menggelar konser Glenn Fredly: 25 Years of Music pada 24 Juni 2023 mendatang di Beach City International Stadium Ancol.

Sebagai perayaan 25 tahun Glenn Fredly berkarya di industri musik Indonesia, sosok Glenn akan dimunculkan lewat holographic performance yang menggunakan kecerdasan buatan dan computer generated imagery.

Bagi pecinta Glenn Fredly, Showbiz telah merangkum fakta menarik Glenn Fredly sebelum menikmati konsernya.Glenn adalah musisi yang sangat peduli terhadap lingkungan. Terbukti dari partisipasinya dalam sebuah konser amal bertajuk “Soul For Indonesian Earth’s” sebagai penghargaan terhadap planet bumi pada 7 Juli 2007 lalu.

Bukan hanya peduli dengan lingkungan, Glenn juga peduli dengan masalah sosial. Fakta menariknya, lagu “Kita Untuk Mereka” yang diciptakan oleh Glenn didedikasikan untuk korban tsunami Aceh. Lagu tersebut dinyanyikan oleh sekelompok musisi yang tergabung dalam Grup Indonesian Voices.

Glenn juga kerap kali membintangi beberapa film Tanah Air seperti dalam film “Cahaya Dari Timur: Beta Maluku” yang berperan sebagai Sufyan Lestaluhu pada 2014. Serta berperan dalam film “Pretty Boys” pada 2019 sebagai seniman jalanan. 

Sedangkan dalam film “Filisofi Kopi”, Glen menjadi co-produser dan penata musik pada 2015. Serta sebagai eksekutif produser dalam film “Surat Dari Praha” pada 2016 silam.