9 Rekomendasi Situs Nonton Film selama Libur Nataru di Rumah

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan akhir tahun di rumah adalah menonton. Simak rekomendasi situs nonton film berikut.

9 Rekomendasi Situs Nonton Film selama Libur Nataru di Rumah
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan akhir tahun di rumah. Salah satunya adalah dengan menonton film bersama keluarga. Anda bisa mencoba salah satu dari rekomendasi situs nonton film berikut.

Saat ini, ada banyak pilihan situs nonton film online yang legal dan mudah diakses. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir melanggar hak cipta atau berisiko mengundang malware yang merugikan.

Liburan di rumah pun jadi makin seru sebab ada banyak tontonan yang ditawarkan dalam situs tersebut. Selain itu, beberapa di antaranya dapat diakses tanpa biaya alias gratis.

Berikut ini rekomendasi situs nonton film untuk mengisi liburan akhir tahun di rumah.

1. Bioskop Online

Bioskop Online hadir untuk memberikan layanan menonton film bagi masyarakat selama di rumah. Anda dapat mengakses film-film di Bioskop Online melalui situs resminya.

Adapun sistem pembayarannya sendiri menyerupai konsep bioskop. Anda cukup membayar judul film yang hendak ditonton.

2. Cinema Box

Rekomendasi situs nonton film berikutnya adalah Cinema Box yang hadir dalam bentuk aplikasi. Aplikasi Cinema Box dapat Anda unduh melalui PlayStore atau App Store.

Tak hanya dapat menonton film-film secara langsung, penggunanya dapat mengunduh dan menikmati film secara offline.

3. Disney+ Hotstar

Disney+ HotstarIlustrasi. Rekomendasi situs nonton film, salah satunya Disney+ Hotstar (Foto: Screenshot dari Facebook Disney+ Hotstar)

Meski bernama Disney+ Hotstar, tetapi tidak hanya film-film Disney yang dapat Anda saksikan di layanan streaming ini. Anda dapat menikmati berbagai konten film lainnya, seperti film-film Indonesia atau Hollywood.

Jika tertarik, Anda dapat berlangganan dengan membayar sekitar Rp39 ribu per bulannya.

4. GoPlay

Rekomendasi situs nonton film selanjutnya adalah Goplay. GoPlay merupakan layanan yang masih satu perusahaan dengan GoJek. Pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay melalui App Store atau Play Store.

Menariknya, layanan streaming yang satu ini tidak hanya dapat digunakan untuk menonton film tetapi juga menyaksikan showcase dan jumpa penggemar.

5. HBO Go

HBO MaxIlustrasi. Rekomendasi situs nonton film, salah satunya HBO Go (Foto: dok. WarnerMedia/HBO Max)

HBO Go merupakan situs nonton film gratis dan legal yang menyajikan berbagai film Hollywood populer.

Pengguna baru dapat menikmati fitur gratis yang diberikan selama tujuh hari. Jika ingin memperpanjang, Anda dapat membayar Rp60 ribu per bulannya.

6. iQIYI

Rekomendasi situs nonton film selanjutnya adalah iQIYI yang merupakan aplikasi streaming film, drama dan anime. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis.

Jika ingin berlangganan akun premium, iQIYI menawarkan harga yang murah dibandingkan dengan layanan lain pada umumnya, yakni Rp3 ribu saja.

7. Klik Film

Bekerja sama dengan Falcon Pictures, Klik Film dapat menjadi alternatif situs nonton film yang legal dan aman. Klik Film juga menyajikan berbagai film mulai dari film Indonesia hingga mancanegara.

Cara mengaksesnya pun mudah, Anda bisa menggunakan aplikasi atau langsung menonton melalui situs Klik Film.

8. Netflix

Layanan penyedia film streaming Netflix bisa dikatakan paling populer digunakan saat ini. Tayangan yang tersedia di situs ini juga beragam, mulai dari Hollywood, Bollywood, anime, game show, dan lainnya.

Tarif berlangganannya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp54 ribu per bulannya.

9. Viu

Viu merupakan situs nonton yang menyediakan film-film unggulan terbaik. Selain itu, situs ini menyediakan drama Korea populer.

Harga berlangganannya pun cukup murah. Anda hanya perlu membayar Rp30 ribu saja per bulannya.

Demikian rekomendasi situs nonton film yang dapat menjadi pilihan. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]