Film The Moon D.O EXO Akan Tayang di Bioskop Indonesia pada 9 Agustus

The Moon' adalah film drama sci-fi sutradara Kim Yong Hwa, yang menggambarkan perjuangan putus asa seorang astronot bernama Hwang Seonwoo

Film The Moon D.O EXO Akan Tayang di Bioskop Indonesia pada 9 Agustus
image

RBG.ID – Cinepolis mengabarkan film ‘The Moon’ yang dibintangi oleh D.O EXO akan hadir di bioskop pada 9 Agustus 2023.

'The Moon' adalah film drama sci-fi sutradara Kim Yong Hwa, yang menggambarkan perjuangan putus asa seorang astronot bernama Hwang Seonwoo (Do Kyungsoo) terdampar di bulan karena kecelakaan karena angin matahari yang tidak terduga.

Dia terdampar di bulan yang jaraknya dari bumi 384 ribu kilometer. Dalam trailer film The Moon diperlihatkan langkah pertamanya saat menginjakkan kaki di bulan.

Baca Juga: D.O EXO Untuk Pertama Kalinya Pijakan Kaki di Bulan Pada Film Still Cut Film 'The Moon'

Dikisahkan dia harus melakukan semua yang dia bisa untuk bertahan hidup dalam kondisi paling berbahaya sambil menunggu bantuan dari bumi.

Film ini juga dibintangi oleh aktor veteran Seol Kyung Goo sebagai Jae Kook, mantan kepala direktur pusat antariksa Korea yang sangat ingin menyelamatkan astronot muda tersebut.

Baca Juga: Baru 3 Hari Main Instagram, D.O EXO Mengaku Ketagihan Meski Masih Kagok

Aktris film veteran lainnya, Kim Hee Ae, berperan sebagai Moon Young, direktur NASA saat ini yang ragu untuk menawarkan bantuan.

Film ini akan tayang perdana di Korea Selatan pada 2 Agustus 2023. Selain Indonesia dan Korea Selatan, The Moon juga akan tayang di Singapura pada 9 Agustus, Malaysia dan Brunei Darussalam 10 Agustus, dan Filipina 16 Agustus.

Simak cerita menarik lainnya di Google News.