Mengenalkan Fashion Indonesia kepada Dunia, Film “#OOTD” Tayang 25 Januari 2024

Siarandepok.com – NIH Pictures Indonesia merilis official poster dan trailer Film Outfit of the designer(#OOTD) yang akan tayang pada 25 Januari 2024. …

Mengenalkan Fashion Indonesia kepada Dunia, Film “#OOTD” Tayang 25 Januari 2024
image

Siarandepok.com – NIH Pictures Indonesia merilis official poster dan trailer Film “Outfit of the designer”(#OOTD) yang akan tayang pada 25 Januari 2024. Konferensi Pers trailer dan official poster dilaksanakan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Film yang di sutradarai oleh di Dimas Anggara ini, mengangkat tema fashion yang menjadi latar belakang dunia dari para karakter di filmnya, dibalut dengan kisah Percintaan dan kehidupan yang plot twist.

image

Delly Malik selaku Produser menjelaskan bahwa ide film #OOTD bermula dari keinginannya untuk mengangkat kekayaan dan keindahan desain fashion khas Indonesia. Selain itu film ini dapat menjadi media mengenalkan Fashion Indonesia kepada Dunia.

“Indonesia sangat kaya sekali dengan karya – karya desainer yang tidak kalah saing dengan para desainer ternama di Internasional. Untuk itu, Film “#OOTD” ini juga bisa menjadi media promosi kekayaan yang kita miliki. Termasuk bagaimana inovasi yang terus dikembangkan dengan cara-cara yang lebih sustainable,” kata Delly Malik, yang juga merupakan model di masa mudanya.

Untuk diketahui, Film #OOTD merupakan film pertama di Indonesia yang mengangkat tema fashion.

image