5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang Februari 2024 di Bioskop, Ada Kereta Berdarah

Inilah rekomendasi film Indonesia tayang Februari 2024 di bioskop. Akan ada salah satunya film yang paling dinanti, yakni Kereta Berdarah.

5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang Februari 2024 di Bioskop, Ada Kereta Berdarah
image

WONGAPAK.SUARAMERDEKA.COM – Inilah rekomendasi film Indonesia tayang Februari 2024 di bioskop. Akan ada salah satunya film yang paling dinanti, yakni Kereta Berdarah.

Kamu pencinta film, jangan lupa datang ke bioskop karena akan ada sejumlah film baru yang akan rilis pada bulan Februari 2024. Untuk mengetahui ada film Indonesia apa saja yang seru untuk di tonton, artikel ini akan memberikan rekomendasi film Indonesia tayang Februari 2024.

Deretan film Indonesia tayang Februari 2024 ini ada beberapa macam genre yang bisa kamu tonton. Mulai dari komedi, romansa, bahkan hingga yang paling banyak dicari adalah film horror, langsung saja inilah deretan filmnya.

Baca Juga: Pakar Jepang Ungkap Dampak Negatif Film Komedi di Pondok Sabilurrosyad Banjarnegara

Film Indonesia tayang Februari 2024

Agak Laen

Film Agak Laen merupakan film pembuka di bulan Februari 2024. Pasalnya film komedi karya Muhadkly Acho akan tayang pada 1 Februari 2024, di Bioskop.

Agak Laen dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Dan Mamat Alkatiri. Dalam film ini menceritakan empat sekawan yang sudah berteman lama dan memiliki cita-cita yang berbeda.

Namun, karena memiliki kebutuhan yang mendesak, mereka membuka usaha yang berbeda dari yang lainnya. Mereka membuka usaha rumah hantu di pasar malam.

Baca Juga: Pakar Jepang Paparkan Fakta Mengejutkan Tentang Film Kartun SHhin-Chan di SD IT Al Ihsan Banjarnegara

Kereta Berdarah

Selain ada film komedi Agak Laen, pencinta horror juga akan dimanjakan dengan Kereta Berdarah untuk mengawali bulan Februari ini. Kereta Berdarah adalah film horror yang diproduksi MVP Pictures.

Film yang juga akan tayang pada 1 Februari 2024 ini menceritakan tentang sebuah kereta wisata yang hilang saat melewati terowongan. Kereta ini merupakan kereta wisata khusus yang melayani perjalanan menuju resort alam yang baru dibuka di sebuah tempat terpencil.