Cerita dari Toare Expeditions Tentang Liburan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati beberapa waktu lalu menghabiskan waktu untuk berlibur. Mereka merasa pengalaman kali ini berbeda dan lebih menyenangkan.

Cerita dari Toare Expeditions Tentang Liburan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Selasa, 16 Mei 2023 - 23:54 WIB

VIVA Travel – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dikenal sebagai pasangan selebirit yang gemar bepergian. Mereka disatukan dengan hobi jalan-jalan atau traveling. Tak sedikit tempat yang mereka kunjungi setelah resmi menjadi suami istri.

Dari unggahan di media sosial, mereka sering mengunjungi sejumlah destinasi. Mereka juga kerap mencoba banyak hal seru di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari mendaki gunung, menjelajahi pantai, bermain air di curug dan berbagai tempat eksotis lainnya salah satunya Pulau Komodo. Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Baru-baru ini mereka melakukan perjalanan dengan kapal Phinisi Luxury. Perjalanan itu buat mereka mengapung di atas kapal layaknya hotel bintang 5. Ibnu Jamil pun tak bisa menutupi kebahagiannya.

[embedded content]

"Kita berdua merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan," ujar Ibnu dalam video yang diunggah akun Instagram @toare.expeditions.

"Senang banget bisa bersama mereka, karena menyusun jadwalnya pas, all itinerary sangat well done," sambung Ririn Ekawati.

Mereka melewati beberapa tempat sebelum tiba di tujuan, salah satunya Strawberry Stones. Strawberry Rock atau Strawberry Rock merupakan gugusan karang raksasa berwarna merah muda di perairan Labuan Bajo. Tempat itu ada di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Halaman Selanjutnya

Selain pemandangan, Ririn Ekawati juga terkesan dengan pelayanan selama berada di kapan tersebut. Ia menyebut ini sebagai salah satu pengalaman yang tidak akan terlupakan.

img_title

Baca Juga :