Besok Film Fast X Tayang Serentak di Bioskop Seluruh Indonesia

Film bertema balapan mobil yang dibintangi oleh Vin Diesel ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia besok Rabu

Besok Film Fast X Tayang  Serentak di Bioskop Seluruh Indonesia
image

METROJAMBI.COM-  Bagi pecinta film Fast & Furious, Film Fast X merupakan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Film bertema balapan mobil yang dibintangi oleh Vin Diesel ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia besok Rabu (17/5/2023).

Untuk di Kota Jambi, Film X akan tayang besok pada Cinema XII Jamtos, WTC dan Transmart. Untuk tiketnya bervariasi dari Rp. 40.000 hingga Rp. 55.000.

Pada seri ke-10 ini, film ini selain dibintangi Vin Diesel juga akan menghadirkan Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Jason Momoa, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron serta Brie Larson.

Untik  tiket-tiketnya pun sudah bisa dibeli sejak jauh-jauh hari.

Film ini termasuk yang istimewa karena merupakan bagian akhir dari perjalanan panjang film Fast & Furious.

Dalam film ini nantinya menampilkan kecepatan dan keterampilan para bintang menggeber kendaraan di jalanan yang menjadi ciri khas setiap filmnya.

Fast X merupakan sebuah film action dari Amerika Serikat yang disutradarai Louis Letterier dari skenario Dan Mazeau dan Justin Lin. Film ini juga diangka dari berdasarkan cerita karangan Mazeau, Lin, dan Zach Dean.