8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Video

Semua filmnya seru-seru!

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Video

Prime Video  salah satu penyedia layanan streaming. Tidak hanya menyajikan film-film Hollywood, tetapi juga memberikan tempat bagi perfilman Indonesia.

Film-film Indonesia terbaik sepanjang 2023 meraih rating tinggi versi IMDb juga ditayangkan di Prime Video. Hal ini memberikan penonton kesempatan untuk dapat menikmati karya-karya terbaik dari negeri sendiri dengan mudah dan nyaman.

Didominasi film drama inspiratif, berikut ini deretan film Indonesia 2023 rating tinggi tayang di Prime Video.

1. Remake film Korea, Scandal Makers raih rating 7,7. Kisahnya sendiri tentang seorang selebriti tiba-tiba didatangi anak dan cucunya

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film Scandal Makers (dok. MD Pictures/Scandal Makers)

2. Raih rating sama, film 200 Pounds Beauty ceritakan perjuangan hidup Juwita karena memiliki berat badan berlebih

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film 200 Pounds Beauty (dok. Prime Video Indonesia/200 Pounds Beauty)

Baca Juga: 5 Drama China Populer di VIU, Atasi Bosan Kala Liburan!

3. Sebelumnya tayang di bioskop, Ganjil Genap tayang kembali di Prime dan raih rating 7,5. Film cocok temani proses move on-mu nih!

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film Ganjil Genap (dok. Prime Video Indonesia/ Ganjil Genap)

4. Raih 123 ribu tiket bioskop, film Balada si Roy ceritakan pelajar memulai hidup barunya di Bandung dengan latar 80-an. Dapat rating 7,2 nih

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan Balada si Roy (dok. IDN Pictures/Balada si Roy)

5. Ceritakan warga desa berencana dapatkan hadiah sayembara. Film Onde Mande! yang juga angkat budaya Minang ini raih rating 6,9

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film Onde Mande! (dok. Prime Video Indonesia/Onde Mande!)

Baca Juga: 8 Potret Erina Gudono Kenakan Ragam Busana Adat Nusantara

6. Masih melanjutkan cerita sekte pemelihara kuntilanak, film Mangkujiwo 2 menguak misteri kematian Tjokrokusumo yang raih rating 6,9

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film Mangkujiwo 2 (dok. Prime Video Indonesia/Mangkujiwo 2)

7. Film tentang balas dendam tragis ini curi banyak perhatian. Film Berbalas Kejam dapat rating 6,4 karena emosinya mampu sampai ke penonton!

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film Berbalas Kejam (dok. Prime Video Indonesia/Berbalas Kejam)

8. Diadaptasi thread horor, film Sewu Dino ceritakan Sri bekerja merawat Della yang terkena santet. Dianggap minim adegan horor, hanya raih rating 6

8 Film Indonesia 2023 Raih Rating Tinggi di IMDb, Rilis di Prime Videocuplikan film Sewu Dino (dok. Prime Video Indonesia/Sewu Dino)

Mendapat rata-rata rating 7, film-film Indonesia ini tidak terlalu buruk. Setiap penonton memiliki selera dan ekspektasi yang berbeda-beda, sehingga penilaian filmnya juga berbeda. Namun, perkembangan perfilman Indonesia sudah sepatutnya kita apresiasi karena dapat terus memberi kontribusi.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Berdarah Dayak, Pesonanya Curi Perhatian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.