5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Saw X hingga Pamali: Dusun Pocong

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan akhir pekan ini, sepeti Saw X dan Pamali: Dusun Pocong.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Saw X hingga Pamali: Dusun Pocong
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film genre horor mendominasi tontonan pilihan akhir pekan ini, seperti Saw X yang melanjutkan waralaba Saw. Film ini menjadi rilisan ke-10 dari saga Saw yang kembali digarap Josh Stolberg dan Peter Goldfinger.

Pamali: Dusun Pocong yang mengusung genre horor dengan tema tradisi budaya juga dapat dijadikan salah satu pilihan. Film horor Indonesia itu menjadi sekuel dari Pamali (2022) dan kembali dibintangi Fajar Nugra.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film horor-misteri Korea berjudul Mount Chiak pun tayang pada pekan ini. Film garapan Kim Sun-ung itu dapat disaksikan di sejumlah bioskop.

Selain itu, Dr. Cheon and the Lost Talisman yang dibintangi Gang Dong-won juga mulai tayang di bioskop pekan ini. Penggemar Jamie Foxx juga dapat menyaksikan The Burial yang tayang di layanan streaming.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

1. Saw X

John Kramer (Tobin Bell) mulai putus asa karena penyakit kankernya tak kunjung sembuh. Suatu hari, ia mendapat informasi sebuah pengobatan eksperimental yang diklaim menjanjikan.

Kramer yang tak punya pilihan lain memutuskan terbang ke Meksiko untuk menjalani perawatan eksperimental.

Namun, ia tidak menyangka bahwa iklan pengobatan itu hanya penipuan. Kramer kemudian menjadi mangsa dari permainan baru milik sosok misterius bernama Jigsaw.

Film untuk dewasa ini dapat ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Pamali: Dusun Pocong

Tiga petugas medis bernama Mila (Yasamin Jasem), Gendis (Dea Panendra), dan Puput (Arla Aliani) dikirim ke sebuah dusun untuk sebuah pekerjaan. Mereka diminta membantu penanganan korban wabah misterius di dusun tersebut.

Ketiga perempuan itu ditemani dua orang penggali kubur bernama Deden (Bukie B. Mansyur) dan Cecep (Fajar Nugra). Mereka berlima memulai perjalanan menuju desa, hingga akhirnya tiba di salah satu dusun.

Namun, teror mencekam muncul ketika ada banyak Pocong yang menghantui hingga memburu nyawa mereka berlima. Ketakutan semakin menjadi-jadi saat mereka menyadari telah melanggar sebuah aturan.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]


Lanjut ke sebelah...