Tak Hanya Indonesia, Ini Daftar Negara Yang Remake Film Miracle In Cell No. 7

Film Miracle In Cell No 7 ini diangkat dari kisah nyata. Film ini mulanya berasal dari Korea Selatan dan diadaptasi oleh banyak negara.

Tak Hanya Indonesia, Ini Daftar Negara Yang Remake Film Miracle In Cell No. 7
image

KABAR JOGLOSEMAR - Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia berhasil meraih 1 juta lebih penonton sejak penayangan perdananya pada 8 September 2022 lalu.

Film berdurasi 2 jam lebih 35 menit itu akan menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki keterbatasan sehingga berperilaku seperti anak kecil. Kendati demikian, Ia mempunyai anak yang mengurusnya dengan baik.

Baca Juga: Ini Sederet Film Indonesia Yang Tembus 1 Juta Penonton pada 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Akan tetapi, kedekatan antara ayah dan anak itu tidak bertahan lama karena sang ayah dituduh telah melakukan kejahatan kepada anak kecil yang membuatnya harus hidup di dalam penjara.

Film Miracle In Cell No 7 ini diangkat dari kisah nyata. Film ini mulanya berasal dari Korea Selatan dan diadaptasi oleh banyak negara, termasuk Indonesia.

Berikut adalah sederet negara yang turut meremake film Miracle in Cell No. 7 asal Korea Selatan ini, simak di bawah ini :

1. Negara Filipina

Film ini diremake oleh negara Philippina pada tahun yang sama 2019. Berdurasi dua jam, film ini memiliki judul sama dengan judul aslinya yakni Miracle in Cell No. 7.

2. Negara Turki