Sinopsis Film Knives Out: Menyingkap Tabir Pembunuhan Novelis Tajir

Film Knives Out dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 13 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

image
Bandung -

Film Knives Out dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 13 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre mystery ini rilis tahun 2019, disutradarai oleh Rian Johnson.

Film Knives Out dibintangi beberapa artis ternama seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, dan Jamie Lee Curtis.

Sinopsis Film Reclaim di Bioskop Trans TV

Film Knives Out bercerita tentang misteri kematian Harlan Thrombet (Christopher Plummer), penulis novel kaya raya. Harla ditemukan meninggal di dalam rumahnya oleh asisten rumah tangga. Polisi melakukan penyelidikan dan memastikan bahwa Harlan meninggal karena bunuh diri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun semua kejadian tersebut dirasa janggal, sehingga seorang detektif swasta Benoit Blanc (Daniel Craig) melakukan penyelidikan lanjutan. Marta Cabrera (Ana de Armas), perawat Harlan dan keluarga Thrombey menjalani pemeriksaan dari detektif Blanc.

Blanc curiga bahwa Harlan ini mati karena kasus pembunuhan. Setelah melakukan pemeriksaan, setiap anggota keluarga dirasa memiliki motif pembunuhan yang berbeda-beda. Hal ini membuat Blanc perlu memutar balik otak untuk menginterogasi orang-orang yang paling mencurigakan.

Puncak dari film ini muncul ketika Blanc menginterogasi Marta yang tidak bisa berbohong. Setiap kali Marta berbohong, ia akan mual dan muntah. Hingga akhirnya film berputar dan akan dilihatkan kejadian pada malam sebelum Harlan tewas.

Ternyata kematian Harlan disebabkan oleh sang perawat, Marta. Ia memberikan dosis morfin yang terlalu tinggi sehingga menimbulkan collapse. Namun di sini Harlan membuat skenario agar kematiannya terlihat seperti bunuh diri.

Hal lebih mengejutkan datang lagi saat pengumuman hak waris dari Harlan. Seluruh hartanya akan jatuh ke tangan Marta yang membuat seluruh keluarga Thrombey iri. Mereka bersiasat untuk menjatuhkan Marta agar hak waris dapat jatuh ke tangan mereka.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (13/10/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Knives Out
23:00 Bioskop Trans TV: Logan Lucky
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)