Pemain Bocorkan Keanu Reeves Semula Bakal Main di Fast X

Fast X rupanya semula akan menggaet Keanu Reeves untuk tampil di film tersebut.

Pemain Bocorkan Keanu Reeves Semula Bakal Main di Fast X
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Fast X rupanya semula akan menggaet Keanu Reeves untuk tampil di film tersebut. Namun jelang produksi, rencana berubah dan Reeves diganti oleh Alan Ritchson.

Dalam film itu, Ritchson berperan sebagai Aimes yang merupakan kepala The Agency yang baru dan bekerja sama dengan Dante Reyes (Jason Momoa).

"Itu cuma sedikit keberuntungan dan waktunya pas," kata Ritchson saat berbincang dengan Entertainment Weekly yang rilis pada Senin (22/5).

"Saya sedang bekerja dalam sebuah film dengan Hillary Swank di Winnipeg dalam cuaca yang sangat dingin, dan saya ditelepon rencana dengan Keanu Reeves sudah berubah," katanya.

"Saya pikir dia yang awalnya dimaksudkan memainkan peran saya. Sungguh sulit untuk ditandingi," kata Ritchson.

Ritchson mengaku dirinya sempat was-was batal terlibat dalam Fast X setelah proyek filmnya yang lain terkendala badai cuaca yang amat buruk. Badai itu membuat produksi film tertunda.

Namun Ritchson bersyukur bahwa meski dimulai lebih lambat, produksi film itu bisa berjalan mulus hingga dirinya bisa ikut syuting Fast X.

[Gambas:Video CNN]

Akan tetapi, Ritchson kembali merasa bakal kehilangan kesempatan bermain dalam saga Fast and Furious setelah mendapatkan kabar ada perubahan dalam tim produksi film itu.

"Saya menerima panggilan lainnya saat syuting dari Jeff Kirschenbaum, yang memproduseri Fast, dan dia terdengar sedih," kata Ritchson.

"Saya bilang, 'Ya Tuhan, apapun yang mau kau katakan, katakanlah. Saya bisa menghadapinya. Saya sudah besar'. Dia bilang, 'kau tak akan bekerja dengan [sutradara] Justin Lin di sini'," katanya.

"Saya bilang, 'Oke, apa saya masih di film ini?' Dia bilang, 'ya tentu saja. Kami bersemangat bekerja denganmu, tapi kami sudah memutuskan berpisah dengan Justin'," lanjutnya sembari tertawa.

"Saya sangat bersyukur bahwa akhirnya film ini jadi," kata Alan Ritchson.

[Gambas:Youtube]

Fast X melanjutkan kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dan para pembalap jalanan berhadapan dengan Dante Reyes (Jason Momoa). Premis itu berkaitan erat dengan sejumlah peristiwa pada film-film saga Fast & Furious sebelumnya.

Film tersebut juga akan memperkenalkan sederet karakter baru yang punya hubungan dengan karakter lama. Sebut saja Dante Reyes, anak Hernan Reyes dari Fast Five (2011) hingga Tess (Brie Larson) yang merupakan anak Mr. Nobody.

(end)