4 Situs Terbaik Nonton Film Indonesia, Legal Bisa Diakses Kapan Saja

Film Indonesia memang lebih sulit dicari di internet dibandingkan film Hollywood. Namun, saat ini sudah banyak situs nonton film Indonesia

4 Situs Terbaik Nonton Film Indonesia, Legal Bisa Diakses Kapan Saja
image

RADARCIANJUR.com - Simak link nonton film-film Indonesia terbaru ada di artikel ini.

Film-film Indonesia tak kalah keren dari film luar negeri.

Film Indonesia memang lebih sulit dicari di internet dibandingkan film Hollywood. Namun, saat ini sudah banyak situs nonton film Indonesia terbaik

Baca Juga: Bisa Main di Sea Games 2023, Ini Harapan Erick Thohir ke Timnas Indonesia U-22

Beberapa situs nonton film Indonesia menawarkan berbagai macam tontonan lokal yang bisa kalian nikmati dari mana saja dan kapan saja.

Namun harus diingat, kita harus menghargai karya-karya anak bangsa dengan cara menonton di layanan streaming online yang legal.

So, dalam artikel ini, Radar Cianjur merekomendasikan beberapa website nonton film Indonesia legal dengan kualitas terbaik dan koleksi terlengkap.

Baca Juga: PT KAI Tambah 1 Juta Tiket Mudik Lebaran, Buruan Sudah Terjual 350 Ribu!

1. Mola TV (www.mola.tv).

Mola TV menyediakan berbagai film Indonesia dengan kualitas gambar hingga kualitas HD. Kamu juga nggak perlu khawatir nonton film Indonesia di Mola TV karena layanannya legal.

2. Vidio (www.vidio.com)

Bukan cuma film, kalian juga bisa menonton FTV, siaran berita, dan bahkan siaran langsung event olahraga melalui situs yang satu ini.

Beberapa serial FTV dan film juga ada yang digratiskan loh, geng. Kalian bisa nyari dan pilih-pilih hiburan gratis untuk dinikmati di situs ini.

Baca Juga: TANYA TANYA RAMADHAN : Hukum Bermain Media Sosial Saat Menjalani Puasa