Diadaptasi dari Kisah Nyata, Yuk Nonton Film ‘ASSALAMUALAIKUM BEIJING’ di Vidio

ASSALAMUALAIKUM BEIJING menceritakan seorang wanita muda bernama Asma. Sehari sebelum pernikahan, Asma mengetahui kekasihnya berselingkuh. Ia terluka dan pergi ke Beijing. Di sana ia bertemu Zhongwen.

Diadaptasi dari Kisah Nyata, Yuk Nonton Film ‘ASSALAMUALAIKUM BEIJING’ di Vidio
image

Kapanlagi.com - Film ASSALAMUALAIKUM BEIJING merupakan salah satu film tanah air yang diangkat dari kisah nyata. Sebelum menjadi film, cerita ini lebih dulu dikemas dalam sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Asma Nadia. Hingga akhirnya, dibuatlah cerita ini ke dalam bentuk film drama romantis Indonesia yang dirilis pada tahun 2014.

ASSALAMUALAIKUM BEIJING menceritakan seorang wanita muda bernama Asma. Sehari sebelum pernikahan, Asma mengetahui kekasihnya berselingkuh. Ia terluka dan pergi ke Beijing. Di sana ia bertemu Zhongwen. Kebaikan & perhatian Zhongwen membuat ia membuka hati.

Peran Asma dibintangi oleh artis cantik Revalina S. Temat. Selain Revalina, film ini juga dibintangi artis populer lainnya, seperti Laudya Cynthia Bella, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Desta, Ollyne Apple, Cynthia Ramlan, dan Jajang C. Noer.

1. Sinopsis Film ‘ASSALAMUALAIKUM BEIJING’

Asma (Revalina S. Temat) adalah seorang wanita Muslim asal Indonesia yang bekerja sebagai desainer di sebuah perusahaan di Beijing, Cina. Setelah dikhianati oleh kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil), yang berselingkuh dengan Anita (Cynthia Ramlan), Asma memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Dewa.

Di Beijing, Asma bertemu dengan Zhongwen (Morgan Oey), seorang pria Tionghoa yang bekerja sebagai pemandu wisata. Zhongwen terkenal dengan kebaikan hati dan ketertarikannya pada Islam.

Seiring berjalannya waktu, Asma dan Zhongwen semakin dekat dan saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak mudah. Keluarga Zhongwen menentang hubungannya dengan Asma karena perbedaan agama.

Asma dan Zhongwen harus menghadapi berbagai rintangan untuk mempertahankan cinta mereka. Tantangan ini termasuk pertentangan dari keluarga Zhongwen dan kesulitan menjaga hubungan di tengah jarak geografis yang memisahkan mereka.

2. Nonton Film ‘ASSALAMUALAIKUM BEIJING’ di Vidio

Film Assalamualaikum Beijing mengangkat pesan mengenai pentingnya cinta, toleransi, dan saling pengertian. Cerita ini menyoroti bahwa cinta yang tulus mampu mengatasi segala rintangan. Film ini sukses di pasaran Indonesia dan meraih beberapa penghargaan, termasuk penghargaan Film Bioskop Terbaik di Festival Film Indonesia 2014.

Kamu bisa nonton film ASSALAMUALAIKUM BEIJING di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film seru lainnya ya, KLovers!

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Baca Artikel Lainnya