Perankan Mendiang Laura Anna di Film Biopik 'LAURA', Amanda Rawles Ngaku Terbebani Ekspektasi Masyarakat

Amanda Rawles mengaku cukup terbebani memerankan karakternya dalam film biopik LAURA.

Perankan Mendiang Laura Anna di Film Biopik 'LAURA', Amanda Rawles Ngaku Terbebani Ekspektasi Masyarakat
image

Kapanlagi.com - Amanda Rawles dipercaya memerankan mendiang Edelenyi Laura Anna dalam film biopik berjudul LAURA. Sajian bergenre drama romansa tersebut disutradarai Hanung Bramantyo dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dari MD Pictures.

Terpilih memerankan Laura, Amanda blak-blakan mengaku terbebani. Beban itu datang dari ekspektasi orang-orang nanti mengingat Laura adalah selebgram yang kehidupannya mencuri perhatian masyarakat.

"Aku yang jelas merasa terbebani banget sih. Maksudnya berat banget lah tanggung jawab untuk memerankan Laura. Ekspektasi orang-orang banyak banget gitu sama aku," kata Amanda dijumpai di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

1. Persiapan Cukup Panjang

Meski terbebani, Amanda Rawles bersyukur persiapan memerankan film ini cukup panjang. Selain melalui proses reading mendalami karakter, Amanda juga banyak mengobrol dengan Greta Irene selaku kakak Laura Anna.

"Pastinya seneng main film ini, meski di saat yang bersama responsibillity berat banget. Untungnya persiapan cukup panjang selama tiga minggu reading intensif. Sempet ngobrol sama Irene, sharing sama dia," ucap Amanda.

2. Bangga Amanda Rawles Jadi Laura

Greta Irene sendiri merasa pemilihan Amanda Rawles adalah pilihan yang tepat. Selama mengobrol, Irene mengaku mendapatkan vibes Laura dalam diri Amanda.

"Aku melihatnya Amanda cocok sih. Kemarin aku sempet ngobrol sama dia, dapat vibes-nya sebagai Laura. Dia juga aktris yang bagus tiap main film jadi aku merasa bangga dia jadi Laura," tutur Greta Irene dalam sesi wawancara berbeda.

Seputar Amanda Rawles: