Sinopsis Transporter 3, Blockbuster Sahur Movies 18 April 2023

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Selasa (18/4) dini hari, Transporter 3, pada pukul 01.45 WIB.

Sinopsis Transporter 3, Blockbuster Sahur Movies 18 April 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Selasa (18/4) dini hari, Transporter 3, pada pukul 01.45 WIB. Film ini dibintangi Jason Statham dan Natalya Rudakova.

Transporter 3 menjadi sekuel terakhir dari trilogi Transport. Film ketiga ini melanjutkan kisah Frank Martin (Jason Statham) yang kini terbang menuju French Riviera setelah gagal memancing dengan temannya, Inspektur Tarconi (Francois Berleand) di Miami.

Salah satu penyebabnya karena Tarconi menerima laporan kasus baru yang melibatkan sebuah mobil Audi A8 hitam. Mobil itu melaju melewati batas bea cukai Prancis dan kabur saat kejar-kejaran dengan polisi.

Di tempat lain, Menteri Lingkungan Ukraina Leonid Tomilenko (Jeroen Krabbe) menerima ancaman berbahaya dari bos perusahaan Ecocorp, Johnson (Robert Knepper).

Keadaan semakin parah ketika pada malam harinya sebuah mobil Audi menabrak rumah Frank hingga melukai sang sopir, Malcolm Melville (David Atrakchi). Frank sontak mengenali sosok Malcolm karena merupakan rekanan lamanya.

Saat paramedis datang untuk menolong Malcolm, Frank mendapati seorang wanita di kursi penumpang yang bernama Valentina Tomilenko (Natalya Rudakova). Valentina kemudian memperingatkan Frank untuk tidak membawanya keluar mobil karena mengenakan gelang logam peledak.

Tak lama kemudian, Johnson mendadak muncul dan menempatkan gelang peledak pada tangan Frank. Johnson pun memaksa Frank untuk menggantikan Malcom mengantar paket ke Budapest, Hungaria.

Frank terpaksa untuk menjalankan misi tersebut, tapi ia ingin mencari tahu lebih dulu apa isi paket yang dibawa. Kemudian saat membuka bagasi mobil, Frank mendapati bahwa Valentina adalah paket tersebut.

Valentina mengaku kepada Frank bahwa ia adalah putri Tomilenko, Menteri Lingkungan Ukraina. Ia diculik Malcolm agar Johnson bisa leluasa memeras dan memaksa sang ayah yang tengah ditekan untuk melancarkan aksi jahatnya.

Pengakuan Valentina itu memicu Frank berubah pikiran dan memikirkan strategi baru. Ia kemudian menginisiasi sebuah operasi penyelamatan yang berbahaya.

Transporter 3 disutradarai oleh Olivier Megaton yang juga mengarahkan film pertama. Sementara itu, naskah ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Saat ditayangkan pada 2008, film ini meraup lebih dari US$109 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun (US$1 = Rp15.472) dari penayangan global. Pendapatan itu menjadikan Transporter 3 sebagai film dengan pendapatan tertinggi dari trilogi Transporter.

Usai mengetahui sinopsis Transporter 3, saksikan film ini di Bioskop Trans TV. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Hummingbird (2013) pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(pra)

[Gambas:Video CNN]