Sinopsis Film Conspiracy Theory: Diburu karena Konspirasi Bahaya

Film Conspiracy Theory mengisahkan tentang kehidupan Jerry Fletcher. Sopir taksi itu diburu hingga mengalami hal berbahaya. Bagaimana ceritanya?

Sinopsis Film Conspiracy Theory: Diburu karena Konspirasi Bahaya
image
Bandung -

Film Conspiracy Theory dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 23 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini rilis tahun 1997, serta disutradarai oleh Richard Donner. Dibintangi beberapa artis seperti Mel Gibson, Julia Roberts, dan Patrick Stewart.

Sinopsis Film Conspiracy Theory di Bioskop Trans TV

Jerry Fletcher adalah seorang sopir taksi di Kota New York. Ia bisa dibilang juga seorang ahli teori konspirasi. Suatu hari, ia terus-menerus menjelaskan ide-idenya kepada Alice Sutton, seorang pengacara di AS bagian Departemen Kehakiman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jerry menghibur Alice karena dia pernah menyelamatkannya dari perampokan. Alice bekerja untuk memecahkan misteri pembunuhan ayahnya.

Melihat aktivitas mencurigakan di mana-mana, Jerry mengidentifikasi beberapa pria untuk membantu Alice. Suatu hari ia membuntuti beberapa pekerja CIA dan mengikuti mereka ke sebuah gedung. Sayangnya ia tertangkap. Interogator menyuntikkan Jerry dengan LSD dan menanyainya menggunakan penyiksaan.

Jerry mengalami halusinasi dan kilas balik yang menakutkan, panik. Akhirnya ia berhasil melarikan diri dengan melumpuhkan interogator dengan menggigit hidungnya dan menendangnya.

Kemudian setelah kembali ditangkap, Jerry diborgol ke tempat tidur rumah sakit dan diberi obat tidur. Alice berkunjung dan Jerry membujuknya untuk mengganti bagannya dengan penjahat di tempat tidur sebelah.

Ternyata ketika Alice kembali keesokan harinya, penjahat itu meninggal. Bagan itu jadi waktu giliran tiap penjahat untuk dibunuh. Jerry berpura-pura mengalami serangan jantung dan dengan bantuan Alice, ia melarikan diri lagi.

Mereka meninggalkan rumah sakit dan dalam perjalanan ke apartemen Jerry. Di apartemen, ia memberi tahu Alice tentang buletin konspirasi yang dia hasilkan. Ternyata selama ini konspirasi yang ia yakini, bahwa ada banyak peristiwa dunia dipicu oleh konspirasi pemerintah, nyata adanya.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (23/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Conspiracy Theory

23:00 Bioskop Trans TV: Brahms: The Boy II

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Melihat Toilet 'Sultan' di SPBU Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/dir)