BanG Dream! Versi Global Kedatangan Kolaborasi Tahap Kedua dengan Anime Re:Zero

Event kolaborasi tahap kedua BanG Dream! dengan Re:Zero kini sudah tersedia di server global dengan konten eksklusif baru...

BanG Dream! Versi Global Kedatangan Kolaborasi Tahap Kedua dengan Anime Re:Zero

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Setelah penantian yang cukup lama sejak pengadaan kolaborasi tahap kedua game BanG Dream! dengan anime Re:Zero, kali ini para pemain di server global sudah bisa mengakses eventnya tersebut. Pihak Craft Egg dan Bushiroad terutama memang menaruh perhatian lebih ke gamenya sejak pengadaan anniversary ke-6, dan para pemain global bisa menantikan sekian banyak konten menarik yang akan hadir di masa depan, termasuk penambahan mode 3D Live yang menggugah.

Kembali ke kolaborasinya sendiri, konten yang ditawarkan mencakup lagu cover serta kartu karakter eksklusif. Selain membawa rerun kartu eksklusif band Rosalia dari kolaborasi tahap pertama, event kali ini ikut menambahkan tiga kartu baru untuk Eve Wakamiya, Kanon Matsubara, dan Kaoru Seta. Ketiganya sendiri hadir dengan desain karakter kunci dari season kedua anime Re:Zero yaitu Echidna (Eve), Roswall (Kaoru), dan Elsa Granhiert (Kanon).

Selain itu para pemain bisa mengetes skill sekaligus menikmati alunan lagu cover baru untuk “STYX HELIX”, “MEMENTO”, dan “REALIZE.” Sebagai perayaan untuk kolaborasi keduanya ini, semua pemain nanti bisa mendapat bonus hadiah login 2650 Star yang sudah cukup untuk 10x pull gacha, termasuk juga 100 Tone Crystal untuk membeli lagu eksklusif melalui in-game Shop. Event kolaborasinya ini masih akan berjalan sampai 24 Mei mendatang, jadi pastikan untuk berpartisipasi selagi masih ada waktu.

Bagi kamu yang tertarik dengan gamenya, BanG Dream! Girls Band Party! tersedia gratis di Android dan iOS. Ada juga versi Nintendo Switch, tapi rilisnya baru dikhususkan untuk Eshop Jepang saja. Informasi terupdate mengenai gamenya bisa kamu pantau pada website resminya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

image

BanG Dream! Girls Band Party!

Publisher: Bushiroad

Developer: Craft Egg

Release Date: 2017-03-16

Mobile Game, Android, iOS

BangG Dream! Girls Band Party! adalah salah satu game rhythm paling eksis di platform mobile. Selain menawarkan koleksi lagu original dan cover yang melimpah, gameplay rhytm di dalamnya juga dibangun dengan mekanisme sederhana dan seru.