Rekomendasi Game Masak-Masakan Terbaik di Android

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup digemari oleh sebagian besar kalangan

Rekomendasi Game Masak-Masakan Terbaik di Android
image
Jakarta: Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup digemari oleh sebagian besar kalangan. Genre game juga disediakan bervariasi, mulai dari action, RPG, bahkan game masak-masakan.
 
Game masak-masakan memang menjadi salah satu game yang cukup digemari, bahkan tidak hanya perempuan yang hobi bermain game genre tersebut, banyak laki-laki yang juga hobi dan gemar bermain game masak-masakan. Maka dari itu, berikut adalah rekomendasi game masak-masakan yang bisa dimainkan menggunakan Android:
 

Cooking Mama: Let's Cook

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? Bisa dikatakan game ini merupakan game legendaris dan terkenal berkat platform Nintendo DS. Kini, para pemain sudah bisa memainkan game ini menggunakan perangkat smartphone mereka, termasuk Android.
 
Sama seperti yang ada seperti Nintendo DS, Cooking Mama: Let’s Cook ini mengajak para pemain untuk memasak berbagai jenis masakan dengan resep yang bervariasi. Bahkan, tidak sedikit orang yang mempunyai inspirasi memasak dari game yang satu ini.
Baca Juga: 7 Game Perang Offline Terbaik di Android
 

Dinner Dash

Masih berkutat dalam game legendaris bergenre masak, Dinner Dash hadir dan bisa dimainkan menggunakan Android. Game ini juga memang menjadi salah satu game komputer yang dulunya mempunyai banyak pemain, dan ini merupakan game yang wajib dimainkan di warnet.
 
Game ini mengajak para pemainnya untuk menjalankan usaha restoran, dan kamu menjadi seorang pelayan dari restoran tersebut. Jadi, tugas kamu bukan memasak, tetapi mengantarkan masakan yang dipesan oleh para pelanggan. Semakin tinggi level, maka akan semakin sulit tantangan yang akan diberikan.
 

Cooking Madnes

Game yang satu ini memang menjadi salah satu game yang cukup sering dimainkan oleh pengguna Android. Cooking Madness ini mengajak para pemain untuk menjalankan sistem restoran cepat saji, sehingga kamu sebagai pemain sangat wajib untuk mengandalkan kecepatan, ketepatan, dan ketelitian. 
 
Sama seperti Dinner Dash, game ini akan disediakan dengan berbagai level yang berbeda. Semakin tinggi level yang kamu capai, maka akan semakin sulit dan semakin banyak pelanggan yang memesan.
 

Selera Nusantara

Ini merupakan game buatan Indonesia asli. Game ini merupakan game yang mengajak kamu untuk membuka berbagai jenis restoran otentik dari Indonesia, mulai dari Warteg, Pecel Lele, hingga menjual nasi uduk. Ini menjadi game yang cukup digemari oleh gamer Indonesia, dan juga Internasional.
 
Selain menghadirkan sistem seperti Cooking Madness, game ini juga menghadirkan alur cerita yang cukup seru untuk diikuti. Jadi, game ini tidak hanya menghadirkan gameplay yang seru, tetapi alur cerita yang menarik.
 

Cooking Fever

Cooking Fever memang menjadi salah satu game yang cukup digemari. Bahkan, pada Google Play Store memperlihatkan feedback yang baik dari para pemain. Game ini memiliki sistem yang sama seperti Cooking Madness, dan kamu akan diajak untuk mengembangkan bisnis makanan cepat saji.
 
Game ini menghadirkan berbagai level yang bisa kamu mainkan, sehingga meningkatnya level maka akan semakin sulit tantangan yang akan dihadapi oleh para pemain yang bermain game yang satu ini.
 
Itulah rekomendasi game dengan genre masak-masakan yang bisa kamu mainkan menggunakan platform Android. Game-game yang sudah disebutkan ini bisa dimainkan secara gratis, dan mudah untuk diunduh. (Christopher Louis)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id