Sinopsis Venom, Bioskop Trans TV 5 November 2023

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (5 November) Venom. Berikut sinopsis Venom dibintangi Tom Hardy.

Sinopsis Venom, Bioskop Trans TV 5 November 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (5/11), akan menayangkan Venom (2018) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Venom yang dibintangi Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott.

Venom mengisahkan jurnalis bernama Eddie Brock (Tom Hardy) mempertanyakan kasus yang dihindari pemerintah. Hal itu membuatnya melakukan investigasi pada perusahaan Life Foundation yang dijalankan Carlton Drake (Riz Ahmed).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebuah penyelidikan perusahaan bio-engineering itu menemukan sebuah komet yang ditutupi makhluk hidup simbiosis.

Para peneliti kembali ke Bumi dengan empat sampel, namun satu sampel lolos dan menyebabkan kapal luar angkasa yang membawa mereka jatuh di Malaysia.

Life Foundation memulihkan tiga lainnya dan mengangkut mereka ke lab penelitian di San Francisco. Di sana, mereka menemukan bahwa simbiosis tidak dapat bertahan hidup tanpa inang yang menghirup oksigen.

[Gambas:Video CNN]

Eddie Brock membaca tentang laporan uji coba makhluk hidup tersebut dalam dokumen rahasia milik tunangannya Anne Weying (Michelle Williams). Anne merupakan pengacara sebagai pihak pembela Life Foundation.

Eddie mencoba menyerang Drake dan penelitian yang membahayakan itu. Namun, hal tersebut membuat ia dan Anne kehilangan pekerjaan. Anne akhirnya memutuskan hubungan mereka.

Enam bulan kemudian, uji coba simbiosis Drake semakin dekat dengan keberhasilan, meski salah satu makhluk simbiosisnya mati karena kecerobohan. Eddie didekati Dora Rokh, salah satu ilmuwan Drake, yang sesungguhnya tidak setuju dengan metode Drake.

Dora membantu Eddie dalam investigasi tersebut. Suatu ketika, Eddie menemukan kenalannya, yaitu perempuan tunawisma bernama Maria berada di lab Life Foundation. Hal tersebut membuatnya menyadari Maria jadi salah satu subjek uji coba.

Eddie mencoba menyelamatkan Maria, tetapi makhluk simbiosis yang bergantung pada Maria malah berpindah ke tubuhnya tanpa dia sadari. Hal tersebut juga tetap membuat Maria mati.

Di sisi lain, Eddie segera mulai menunjukkan gejala aneh yang pada akhirnya mendapatkan kekuatan super selama mereka berbagi tubuh yang sama.

Venom merupakan film superhero yang menampilkan karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Film ini digarap oleh Ruben Fleischer berdasarkan skenario yang ditulis oleh Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dan Kelly Marcel.

Usai mengetahui sinopsis Venom, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan In the Blood (2014) pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(aca/chri)