5 Fakta Menarik Film Horor Indonesia 'Sinden Gaib' yang Tayang Mulai 22 Februari 2024: Diangkat dari Kisah Nyata Hingga Sara Fajira Belajar Sinden?

inilah beberapa fakta menarik film horor Indonesia terbaru Sinden Gaib yang diangkat dari kisah nyata yang harus kamu tahu sebelum nonton.

5 Fakta Menarik Film Horor Indonesia 'Sinden Gaib' yang Tayang Mulai 22 Februari 2024: Diangkat dari Kisah Nyata Hingga Sara Fajira Belajar Sinden?
image

JARINGNEWS.CO.ID - Film horor Indonesia terbaru yang berjudul Sinden Gaib tentu ditunggu-tunggu penggemar film tanah air yang dibintangi oleh Sara Fajira.

Pasalnya, film Sinden Gaib ini diangkat dari kisah nyata urban legend yang ada di Trenggalek Jawa Timur.

Film Sinden Gaib ini memiliki beberapa fakta menarik, sehingga salah satu film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024 bisa kamu jadikan list untuk menonton.

Baca Juga: Diangkat dari Kisah Nyata, Film Horor Indonesia 'Sinden Gaib' Akan Tayang Februari 2024 Mendatang: Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkapnya!

Film Sinden Gaib disutradarai oleh Faozan Rizal, dan dibintangi oleh sejumlah nama seperti Sara Fajira dan Istri dari Bupati Trenggalek, Novita Hardini.

Berikut ini 5 fakta menarik dari film horor Indonesia terbaru Sinden Gaib yang akan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024:

Baca Juga: Tayang 7 Februari 2024! Cek Sinopsis Film Pasutri Gaje, Drama Komedi Indonesia yang Diadaptasi dari Webtoon: Lengkap dengan Daftar Pemainnya

1. Diangkat dari Kisah Nyata

Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi di Trenggalek, Jawa Timur, menambahkan elemen ketegangan dan keaslian pada ceritanya.

2. Pembuka Universe Jagat Alam Gaib

Sinden Gaib menjadi pembuka dari universe film horor Jagat Alam Gaib, yang akan menyajikan berbagai kisah horor terkait alam gaib.

3. Sara Fajira Belajar Ilmu Sinden

Untuk memerankan karakter Ayu dengan meyakinkan, Sara Fajira harus mempelajari ilmu sinden agar penampilannya sesuai dengan karakter yang digambarkan.

Baca Juga: Syuting di Bromo, Film Kejar Mimpi Gaspol Terinspirasi dari Kisah Nyata Sosok Perempuan Tangguh, Siapakah Dia?