Sinopsis Film Automata: Menguak Misteri dari Robot Masa Depan

Film Automata dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 20 November 2023 pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film Automata: Menguak Misteri dari Robot Masa Depan
image
Bandung -

Film Automata dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 20 November 2023 pukul 23.00 WIB. Film ini rilis tahun 2016 dan disutradarai oleh Gabe Ibáñez.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Antonio Banderas, Birgitte Hjort Sørensen, Melanie Griffith, Dylan McDermott, Robert Forster, dan Tim McInnerny.

Sinopsis Film Automata di Bioskop Trans TV

Sekitar 20 tahun sebelumnya, suar matahari menyinari Bumi dan membunuh lebih dari 99% populasi dunia. Para penyintas berkumpul di sebuah jaringan kota yang aman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka membuat robot humanoid primitif yang disebut Pilgrims, untuk membantu membangun kembali dan beroperasi di lingkungan yang keras. Robot ini memiliki dua protokol yang tidak dapat diubah.

Robot ini diciptakan tidak dapat membahayakan bentuk kehidupan apa pun dan tidak boleh memperbaiki, memodifikasi, atau mengubah diri mereka sendiri atau robot lain dengan cara apa pun. Robot ini mulanya dilihat mampu menjaga keselamatan umat manusia.

Pada tahun 2044, seorang penyelidik asuransi untuk ROC, perusahaan yang memproduksi Pilgrims, menyelidiki sebuah laporan.

Penyidik itu bernama Jacq Vaucan yang meneliti laporan dari Wallace, seorang petugas polisi yang menembak robot yang diklaim sedang memodifikasi dirinya sendiri. Saat Jacq mencari robot yang mereka curigai mencuri, robot itu malah membakar dirinya sendiri.

Saat dia dan timnya membuka robot yang terbakar untuk melihat apa yang disembunyikannya, mereka menemukan robot itu memiliki baterai nuklir langka yang dapat menyalakan robot tanpa batas waktu.

Mereka mampu menyalakan robot sekali lagi, tetapi ketika dia bertanya mengapa robot itu membakar dirinya sendiri, robot itu terbakar lagi.

Jacq dan Wallace, kemudian menyelidiki sebuah rumah bordil. Di sana mereka menemukan Cleo, sebuah robot yang dimodifikasi yang kemudian ditembak Wallace di kaki.

Sementara itu, Jacq malah meninggalkan CPU robot yang terbakar bersamanya dan mencoba memberinya baterai. Ada fakta yang coba dikuak oleh robot tersebut dan Cleo. Apa yang sebenarnya terjadi dan rahasia apa yang mereka miliki?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Senin (20/11/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Kungfu Yoga
23:00 Bioskop Trans TV: Automata
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)