Fakta Menarik Serial LOSMEN BU BROTO dari Proses Syuting

Ada banyak fakta menarik nih dari serial LOSMEN BU BROTO yang bisa ketahui. Untuk yang penasaran, yuk langsung saja simak sederet fakta menarik serial LOSMEN BU BROTO dalam press conference.

Fakta Menarik Serial LOSMEN BU BROTO dari Proses Syuting

Kapanlagi.com - Film LOSMEN BU BROTO tahun 2021 menjadi salah satu film yang cukup banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat. Melihat hal ini, tentu membuat tim produksi termasuk Ifa Isfansyah, yang sebelumnya menjadi sutradara dari film LOSMEN BU BROTO memutuskan untuk membuat serialnya.

Dalam press conference yang baru saja dilaksanakan (16/06/2023) di Yogyakarta, ada banyak fakta menarik nih dari serial LOSMEN BU BROTO yang bisa ketahui. Untuk yang penasaran, yuk langsung saja simak sederet fakta menarik serial LOSMEN BU BROTO.

•

1. Dalam Proses Syuting

image

Serial LOSMEN BU BROTO sendiri masih dalam proses syuting ya KLovers. Baru tanggal 2 Juni 2023 kemarin para kru dan pemain mengadakan acara tumpengan sebagai tanda mulainya syuting serial LOSMEN BU BROTO ini.

Serial LOSMEN BU BROTO ini akan diperankan oleh beberapa selebriti ternama seperti, Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Erick Estrada, Baskara Mahendra, Marthino Lio, Wulan Guritno, Ayushita, Febby Rastanty, Sisca JKT48, dan Augie Fantinus.

2. Memakan Waktu 2 Bulan

Dalam press conference yang diadakan di Yogyakarta hari ini, (16/06/2023) diketahui bahwa, produksi serial LOSMEN BU BROTO sendiri akan memakan waktu selama kurang lebih 2 bulan. Sang sutradara, Arwin Wardhana mengungkap, proses syuting mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 42 hari.

3. Pemilihan Pemain Baru

image

Ternyata pemilihan pemain baru yang ada dalam serial LOSMEN BU BROTO ini nggak main-main loh KLovers. Diketahui bahwa, Executive Produser yaitu Robert Ronny mengatakan, tidak mudah dan banyak melakukan diskusi panjang bersama tim produksi untuk mengganti pemeran Putri Marino sebagai Mbak Pur, serta Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri.

4. Terpilih Ayushita dan Febby Rastanty

Hingga akhirnya tim produksi serial LOSMEN BU BROTO memilih Ayushita untuk memerankan peran Mbak Pur dan Febby Rastanty yang akan berperan sebagai Jeng Sri. Sosok Ayushita yang sukses membawakan peran dalam film KARTINI, membuat Executive Produser, Robert Ronny memilihnya berperan sebagai Mbak Pur di LOSMEN BU BROTO,

"..dan pernah kerjasama juga di film layar lebar KARTINI dulu. Dan memang dari dulu saya sangat kagum dan respect dengan Ayu. Karena bukan cuma sekedar aktingnya yang bagus, tapi dia salah satu aktris yang apa ya, mendalami peran itu dengan penjiwaan yang sangat, sangat serius ah istilahnya," ungkap Robert Ronny dalam press conference di Grand Rohan, Yogyakarta (16/06/2023).

5. Jago Nyanyi dan Akting Baik

image

Executive Produser, Robert Ronny juga melanjutkan, pemilihan Febby Rastanty yang menggantikan sosok Maudy Ayunda pun memiliki alasan yang kuat. Tim produksi LOSMEN BU BROTO mencari talent yang bukan hanya bisa akting saja, namun juga bisa bernyanyi.

6. Kapan Tayang?

Belum diketahui secara pasti kapan serial LOSMEN BU BROTO ini akan tayang. Namun Produser Eksekutif Ideosource Entertainment, Andi Budiman berharap serial LOSMEN BU BROTO sama populer dengan filmnya yang tayang streaming di Disney+ Hotstar pada lebaran 2023 lalu. Jadi nggak sabar nunggu ya, KLovers.

Itulah beberapa fakta menarik dari serial LOSMEN BU BROTO. Tentu saja, serial LOSMEN BU BROTO ini akan tetap kental dengan budaya dan adat Jawa serta memiliki alur cerita yang menarik lagi untuk KLovers ikuti.

Yuk, simak juga