Daftar Pemain Serial LOSMEN BU BROTO, Wulan Guritno Memainkan Karakter Baru

Kisah ini akan menjadi tontonan segar dengan penyesuaian konflik dengan masa sekarang dan kehadiran para pemain berbakat. Terdapat sejumlah perbedaan antara daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO dengan versi film.

Daftar Pemain Serial LOSMEN BU BROTO, Wulan Guritno Memainkan Karakter Baru

Kapanlagi.com - Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures dengan dukungan Kapanlagi Youniverse siap melanjutkan kisah LOSMEN BU BROTO menjadi sebuah serial. Daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO sudah disiarkan melalui press conference di Grand Rohan Yogyakarta, Jumat (16/6).

Kisah ini akan menjadi tontonan segar dengan penyesuaian konflik dengan masa sekarang dan kehadiran para pemain berbakat. Terdapat sejumlah perbedaan antara daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO dengan versi film.

Salah satunya terletak pada kemunculan karakter baru. Misalnya, karakter Ana yang dimainkan Wulan Guritno. Ada pula Sisca JKT48 sebagai Sekar.

Nah, jika kalian penasaran dengan daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

•

1. Daftar Pemain Serial LOSMEN BU BROTO

image

Jika dibandingkan dengan versi film, serial LOSMEN BU BROTO mengalami beberapa perubahan pemain. Berikut ini daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO yang direncanakan tayang dalam 10 episode.

1. Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto

2. Mathias Muchus sebagai Pak Broto

3. Baskara Mahendra sebagai Tarjo

4. Ayushita sebagai Mbak Pur

5. Febby Rastanty sebagai Jeng Sri

6. Marthino Lio sebagai Jarot

7. Erick Estrada sebagai Atmo

8. Wulan Guritno sebagai Ana

9. Sisca JKT48 sebagai Sekar

10. Augie Fantinus sebagai Partono

2. Pergantian Pemain dari Film

image

Pada daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO terdapat sejumlah pergantian pemain. Putri Marino dan Maudy Ayunda yang sebelumnya memainkan karakter Mbak Pur dan Jeng Sri kini absen. Sebagai gantinya, ada Ayushita yang menjadi Mbak Pur dan Febby Rastanty sebagai Jeng Sri.

Karena perkembangan cerita sekaligus karakter, Arwin Wardhana selaku sutradara serial LOSMEN BU BROTO menyebut jika Ayushita menjadi orang yang cocok memerankan tokoh Mbak Pur.

"Kejadian di series itu adalah empat tahun setelah di film. Ada perkembangan sedikit dari karakter Pur itu, nah kita rasa Ayushita cocok," kata Arwin Wardhana saat ditemui di acara tumpengan hari pertama shooting serial LOSMEN BU BROTO, Jumat (2/6).

3. Wulan Guritno Memainkan Karakter Baru

image

Ada beberapa karakter baru yang muncul di serial LOSMEN BU BROTO. Salah satunya adalah Ana (Wulan Guritno). Menurut Arwin Wardhana, karakter ini akan membawa masalah yang cukup heboh.

"Wulan Guritno jadi karakter baru untuk series ini, namanya Ana. Dia (karakter Ana) akan membawa masalah yang cukup heboh di keluarga Pak Broto dan Bu Broto," tutur Arwin Wardhana.

Selain itu, ada pula karakter Sekar (Sisca JKT48) yang akan banyak berinteraksi dengan tokoh Tarjo. Sisca Sendiri tertarik dengan film yang mengangkat budaya Jawa. Jadi, dia pun menyambut baik tawaran untuk memainkan tokoh Sekar.

Augie Fantinus juga akan hadir dalam serial LOSMEN BU BROTO sebagai Partono. Dia merasa bangga bisa memerankan karakter yang sebelumnya dimainkan oleh aktor senior, Didi Petet.

Tak hanya nama-nama yang disebutkan di atas, Arwin Wardhana juga mengatakan bahwa masih banyak karakter pendukung di serial LOSMEN BU BROTO ini.

"Sama beberapa karakter supporting lain juga ada banyak. Tiap episode ada beberapa orang baru yang ceritanya jadi tamu, jadi apa gitu," Arwin Wardhana menambahkan.

Nah, KLovers, itulah daftar pemain serial LOSMEN BU BROTO yang wajib kalian nantikan.

Yuk, lihat juga