Cara nonton sepuasnya dari hape, mulai Rp4.100 untuk box office, horor, Korea, juga film Indonesia sambil tahun baruan

Akhir tahun pengen yang seru-seru? Langsung aja cek koleksi CATCHPLAY+. Dari film box office, horor, Korea, juga ada film Indonesia.

Cara nonton sepuasnya dari hape, mulai Rp4.100 untuk box office, horor, Korea, juga film Indonesia sambil tahun baruan

Hops.ID - Akhir tahun pengen yang seru-seru? Langsung aja cek koleksi film terbarunya Catchplay+. Dari film box office, horor, Korea, juga ada film Indonesia.

Tidak pakai mahal, harganya mulai Rp4.100 bisa menikmati layanan Catchplay+ dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB.

Bagaimana caranya?

Baca Juga: Rocky Gerung jadi saksi kepintarannya, ini weton Dian Sastrowardoyo yang miliki karakter kuat dan haus ilmu pengetahuan

Catchplay+ juga menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar Bioskop.

Seperti Fast X, Oppenheimer, The Super Mario Bros. Movie, Mission Impossible - Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun 2, The Equalizer 3, Insidious, dan Gran Turismo.

Semuanya dapat dinikmati oleh pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar dan Axis dengan membeli bundling paket XL untuk pilihan rental satuan Film, 4 film hingga 12 film.

Pelanggan XL Axiata dapat mengakses beragam tayangan film premium Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi Catchplay+ mulai 13 Desember 2023.

Baca Juga: Pertama kali nyoblos, Adhisty Zara ngaku bakal pilih pasangan capres cawapres ini di tahun depan

Kerjasama XL dengan Catchplay+ demi puaskan pelanggan. (Hops.id)

Kerjasama XL dengan Catchplay+ demi puaskan pelanggan. (Hops.id)

Dhini W. Prayogo, Country Manager Catchplay+ Indonesia menambahkan, "Kini layanan Catchplay+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata."

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa menjelaskan bahwa untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses applikasi MyXL untuk pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar.

Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui applikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl @xlprioritas @axis_id di instagram, facebook dan twitter.

Mulai dengan harga Rp. 4,100 pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati layanan Catchplay+ dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB.***