4 Rekomendasi Film Indonesia yang Akan Tayang Agustus 2023, Ada Catatan Si Boy dan Film Horor

Jatim Hari Ini - Agustus menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu. Selain karena selalu menghadirkan kemeriahan berupa berbagai perayaan,

4 Rekomendasi Film Indonesia yang Akan Tayang Agustus 2023, Ada Catatan Si Boy dan Film Horor
image

Jatim Hari Ini - Agustus menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu.

Selain karena selalu menghadirkan kemeriahan berupa berbagai perayaan, di Bulan Agustus ini juga masyarakat akan dihibur oleh film-film tanah air yang keren-keren.

Dalam pantauan jatimhariini.co.id, akan ada empat film Indonesia yang tayang pada Bulan Agustus, serta dibintangi oleh artis ternama. Berikut jadwalnya:

Baca Juga: Trailer Film Horor The Nun 2 Resmi Dirilis, Segera Tayang September 2023, Begini Alur Ceritanya

1. Suzzanna 'Malam Jumat Kliwon'

Suzzanna 'Malam Jumat Kliwon' merupakan film yang paling dinanti oleh masyarakat.

Pasalnya, film hasil remake-an film-film legendaris ini akan tayang lebih memukau.

Dengan garapan Soraya Intercine sebagai rumah produksi, dan mengambil aktris ternama serta multitalenta yaitu Luna Maya.

Digadang-gadang menjadi film juga akan booming. Mengingat bahwa Luna Maya Sendiri sukses membawakan Film Suzzanna 'Bernapas dalam Kubur' tahun 2018 lalu.

Melansir dari akun Instagram @sorayaintercinefilm, Film Suzzanna 'Malam Jumat Kliwon' ini akan tayang pada tanggal 3, 8, 23 Agustus di Bioskop.

Baca Juga: Urutan Menonton Film Insidious Berdasarkan Kronologi Ceritanya, Begini Alur Pertamanya Hingga Insidious 5

2. Catatan Si Boy

Film Catatan Si Boy yang diperankan oleh Angga Yunanda dan lawan mainnya seperti Syifa Hadju, dan lainnya menceritakan tentang arti kehilangan, keluarga, kesempatan serta sahabat.

Menurut lansiran instagram @catatansoboy, Film hasil garapan MD Picture dan Hanung Bramantyo sebagai Sutradara ini, akan tayang pada tanggal 17 Agustus di Bioskop.