Diskusi Seputar Industri Film dibuka Slamet Rahardjo

Slamet Rahardjo yang bertindak sebagai tuan rumah meminta kepada FORWAN untuk terus menggelar kegiatan di Sanggar Teater Populer

Diskusi Seputar Industri Film dibuka Slamet Rahardjo
image

Indonesiadaily.co.id- Sebuah kebanggaan untuk Forum Wartawan Hiburan (FORWAN)Indonesia ketika Diskusi Seputar Industri Film yang digagasnya dibuka oleh Slamet Rahardjo, aktor hebat yang dimiliki Indonesia.

"Saya menyambut baik ketika teman-teman Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan atau FORWAN menggunakan Sanggar Teater Populer untuk diskusi Seputar Industri Film," Ujar Slamet Rahardjo dalam kata sambutannya Sabtu (18/3/2023)

Slamet Rahardjo yang bertindak sebagai tuan rumah meminta kepada FORWAN untuk terus menggelar kegiatan di Sanggar Teater Populer yang dikelolanya sepeninggal Teguh Karya.

"Ini rumah cita-cita kita sebagai seniman, saya menantang teman-teman FORWAN untuk memanfaatkan tempat ini untuk ragam kegiatan seputar film, seni dan kebudayaan. Bikin acara diskusi seperti ini secara reguler," Tantang pria berusia 74 tahun ini serius.

Sutradara film Ponirah Terpidana ini berharap dari diskusi yang mengusung tema #Film Horor Naik Kelas dari Grade B ke Genre Bergengsi.

Menghadirkan narasumber Joko Anwar, H. Djonny Syafruddin dan H Firman Bintang ini bisa memberikan pencerahan tentang film horor yang selama ini dianggap film kelas B atau murahan tapi bisa meraih jutaan penonton.

"Apa benar film horor naik kelas, kita simak pemaparan Joko Anwar, sebagai sutradara muda berbakat dan telah membuktikan karyanya ditonton jutaan penonton. Maka dengan mengucap Bismillah, Diskusi Seputar Industri Film saya buka," tandas Slamet Rahardjo

Diskusi yang didukung Direktorat Perfilman Musik dan Media Kemendikbud Dikti, D Company, Gema Production (Uti Deng Keke), Nagaswara Music,Multivision Plus, Pro Aktif, TAPro dan Heru Setya Budi diikuti peserta dari wartawan, komunitas Film, organisasi perfilman serta pemerhati film Indonesia.

(Tebe)