3 Film Indonesia Akan Hebohkan Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Nomor 3 Paling Dinanti!

Tiga film Indonesia akan menghiasi libur Natal dan tahun baru 2023 Anda. Yaitu Cek Toko Sebelah 2, Argantara, dan KKN di Desa Penari.

3 Film Indonesia Akan Hebohkan Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Nomor 3 Paling Dinanti!
image

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Pecinta film tanah air akan mendapatkan hiburan segar di bioskop saat menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Bukan hanya diramaikan oleh film Hollywood, film Indonesia juga akan naik tayang mulai pertengahan hingga akhir Desember 2022.

Seperti biasanya, tema percintaan dan horor masih mendominasi film layar lebar Indonesia sampai akhir tahun 2022 ini.

Baca Juga: Film 'Uti Deng Keke', Jam Tayang dan Harga Tiket di Bioskop XXI dan CGV Manado 17 November 2022

Diperoleh data dari FilmIndonesia, terdapat tiga film Indonesia yang mulai naik tayang di Bioskop tanah air mulai pertengahan hingga akhir Desember 2022.

1. Cek Toko Sebelah 2

Film yang akan melanjutkan kisah dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) di Cek Toko Sebelah dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Desember 2022.

Dalam cerita kali ini, Erwin melamar kekasihnya Natalie (Laura Basuki). Namun Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie, menjadi penghalang karena tidak bisa mempercayai Erwin sepenuhnya.

Kurangnya kepercayaan ibu Natalie ebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.