Rekomendasi 10 Film Action Terbaik di Netflix, Nomor 6 Film dari Indonesia

Kalau Anda masih bingung menentukan film action yang ingin ditonton, berikut ini beberapa rekomendasi film yang bisa Anda pertimbangkan

Rekomendasi 10 Film Action Terbaik di Netflix, Nomor 6 Film dari Indonesia
image

RADARCIANJUR.com - Film action merupakan salah satu genre film yang digemari oleh banyak orang.

Adegan perkelahian, pemeran yang berkarakter, perjuangan tokoh utama yang menegangkan hingga cerita yang menarik dari film action pastinya sangat menghibur.

Tidak heran bila belakangan ini semakin banyak film baru dengan genre action yang bermunculan, termasuk di layanan streaming Netflix.

Lantas, judul film action apa saja yang layak diberi label sebagai film action terbaik?

Baca Juga: Ambil Langkah Agresif dalam Transisi Energi, PLN Jalin 28 Kerjasama pada EBTKE Conex 2023

Kalau Anda masih bingung menentukan judul film action yang ingin ditonton, berikut ini beberapa rekomendasi film yang bisa Anda pertimbangkan.

Semuanya bisa ditonton lewat layanan streaming, Netflix.

1. John Wick (2014)

Sebuah film aksi yang dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bayaran yang memulai balas dendam brutal setelah orang-orang yang dicintainya merusak hidupnya.

2. The Dark Knight (2008)

Film superhero yang legendaris, di mana Batman (diperankan oleh Christian Bale) berhadapan dengan Joker (diperankan oleh Heath Ledger) dalam permainan psikologis yang penuh dengan aksi dan ketegangan.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Anar Tiur Samosir Jadi Pendaki Perempuan Tertua Taklukan Gunung Rinjani

3. Mad Max: Fury Road (2015)

Sebuah film pascapokaliptik yang menampilkan kejar-kejaran gila di jalan raya dengan adegan aksi yang spektakuler dan sinematografi yang memukau.