Sutradara Yakin The Parcel Jadi Film Horor Paling Beda

Film The Parcel bakal tayang November 2023. Sutradara, Andi Bachtiar Yusuf, yakin The Parcel bakal jadi film horor beda.

Sutradara Yakin The Parcel Jadi Film Horor Paling Beda
image
Jakarta -

Satu lagi film Indonesia yang bakal memeriahkan akhir 2023. Film bergenre horor The Parcel siap tayang pada November 2023. Disutradarai Andi Bachtiar Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Ucup, film tersebut menggandeng beberapa nama.

Nama selebritas yang terlibat dalam film tersebut di antaranya adalah Baim Wong, Atiqah Hasiholan, Putri Ayudya, Aditya Lakon, Whani Dharmawan, Reza Maulana, serta ada juga kehadiran Dedi Sulaiman di sana.

Dedi Sulaiman yang bermain dalam film ini mengatakan sangat senang bisa bergabung dalam proyek perdananya. Ia juga tak minder saat beradu akting dengan pemain film senior lainnya.

"Asyik ya, gue dapat banyak pengalaman apalagi diarahkan sama sutradara Babe Ucup yang punya pengalaman dan support banget," ungkap Dedi Sulaiman dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (17/8/2023).

"Awalnya sih iya, gue bisa nggak ya, ada minder juga, secara ini kan perdana lolos casting film, tapi syukurnya sutradara, crew, dan pemain bisa membuat suasana proses syuting jadi asyik banget, bahkan di sela proses syuting ya biasa, kita saling bercanda aja," katanya.

Dalam film perdananya kali ini, Dedi Sulaiman berperan sebagai Jimmy Pagayo. Jimmy diceritakan sebagai seorang jurnalis senior.

"Kita kan ada proses bedah naskah dan reading ya, alhamdulillah lancar-lancar saja sih, semua pemain saling support, apalagi kita kan harus professional ya. Jadi ya kita berusaha semaksimal mungkin, jalani tanggung jawab dari sutradara," kata Dedi Sulaiman lagi.

Film ini sangat unik karena mengangkat sosok hantu laki-laki. Tapi Andi Bachtiar belum bisa bicara banyak mengenai film ini.

"Kita nggak bicara tentang kuntilanak, hampir semua film Indonesia hantunya perempuan. Jadi saya dan penulis berpikir bagaimana supaya hantunya bukan perempuan dan itu adalah sesuatu yang baru," jelas Andi Bachtiar.

Produser film ini juga menaungi rumah produksi di Malaysia, 4ward Pictures.

"Hanya skenarionya disesuaikan dengan muatan lokal Indonesia dan Malaysia, alurnya menegangkan dan seru," ungkap Dedi.

Film ini sendiri sudah mulai syuting Juli 2023. Baik Dedi Sulaiman dan Andi Bachtiar berharap film ini bakal diterima dan menjadi salah satu pembeda dari film horor yang pernah ada.

Simak Video "Sujiwo Tejo Calonkan Diri Jadi Capres Alternatif"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)