Reza Rahadian Tolak Terlibat Musim Kedua Serial 'LAYANGAN PUTUS', Produser Manoj Punjabi Auto Bikin Versi Film

Usai menolak membintangi musim kedua serial LAYANGAN PUTUS, Reza Rahadian langsung bersemangat saat tahu Manoj Punjabi membuat versi film.

Reza Rahadian Tolak Terlibat Musim Kedua Serial 'LAYANGAN PUTUS', Produser Manoj Punjabi Auto Bikin Versi Film

Kapanlagi.com - Kesuksesan serial LAYANGAN PUTUS yang tayang pada tahun 2021 membuat produser Manoj Punjabi terpikir untuk membuat versi filmnya. Rupanya hal itu karena Reza Rahadian sebagai pemeran utama pria menolak kembali memerankan karakter Aris untuk musim kedua.

"Kami memutuskan masuk ke layar lebar karena Reza nggak mau kalau serial. Bagi saya sayang banget kita berhenti di sana karena ini IP yang sangat besar, punya potensi dan ceritanya belum closure," kata Manoj ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

1. Film Jadi Kisah Penutup

Untuk mengajak Reza Rahadian, Manoj Punjabi mempersiapkan cerita yang lebih seru sekaligus menuntaskan setiap permasalahan yang terjadi antara Aris, Kinan, serta Lydia.

"Serialnya memang sudah selesai tapi masih ada sesuatu yang masih harus dibicarakan, masih harus dituntaskan oleh karakter-karakternya. Akhirnya kami bikin cerita yang disepakati dan skrip jadi luar biasa. Karena konsep serial dan film beda. Closure ini sesuai untuk layar lebar," terang Manoj Punjabi.

2. Berat Akting di Musim Kedua

image

Reza Rahadian menuturkan bahwa ia sempat ditawari untuk musim kedua serial LAYANGAN PUTUS. Namun ia menolak dikarenakan banyak hal. Begitu dijadikan film, tak ada alasan baginya menolak.

"Seperti yang dikatakan Pak Manoj berat untuk saya melakukan musim kedua dari LAYANGAN PUTUS. Waktu itu saya merasa agak berat. Saya bilang, 'Pak, really, another season?'. Tapi ini menjadi cerita yang berbeda ketika menjadi sebuah film dan hal tersebut terwujud. Saya bahagia bisa bergabung di project ini," tegas Reza pada kesempatan yang sama.

Seputar Reza Rahadian: