Dipuji Tokoh Bangsa, Film Kun Anta Dibintangi Anak-Anak Indonesia Layak Diapresiasi

DNA melakukan penetrasi di Indonesia yang mempunyai penduduk Islam terbanyak di dunia dengan menerjemahkan liriknya dalam bahasa Indonesia.

Dipuji Tokoh Bangsa, Film Kun Anta Dibintangi Anak-Anak Indonesia Layak Diapresiasi

Jakarta, Beritabulukumba.com - Awal mula terbentuknya adalah lagu dari Humood Alkhuder (penyanyi Kuwait dibawah label Awakening Record, UK mitra dari DNA).

Karena lagu Kun Anta berhasil di dunia (295 Juta Views ). Sebagaimana pengertian dari Kun Anta yang berarti “Jadilah Diri Sendiri”,

DNA melakukan penetrasi di Indonesia yang mempunyai penduduk Islam terbanyak di dunia dengan menerjemahkan liriknya dalam bahasa Indonesia (7,5 Juta Views).

Baca Juga: Venna Melinda Kini Jalani Sidang Perceraian dengan Ferry Irawan

Dikutip Beritabulukumba.com dari laman PMJ News. Kepopuleran lagu Kun Anta di Indonesia menginspirasi untuk membuat sebuah sinetron series Anak-Anak dengan judul yang sama yang tayang di MNC TV
(Serie 1 : 285 eps, Serie 2 : 60 eps, Serie 3 : 60 eps.) dan mendapatkan TV Share dan TV Rating yang bagus, bahkan sempat menjadi 2nd Best TV rating all program televisi.

Sementara viewnya di youtube juga sangat menjanjikan dan mempunyai group Fans Base di Instagram yang cukup kuat.

image

Produser, Sutradara dan Para pemain film Kun Anta. (Foto: PMJ News/Gtg) (Beritabulukumba.com)

Adapun film Kun Ana Wa Anta yang diproduksi oleh DNA Production dan Happening ini menyandarkan pada inspirasi lagu ini mengusung dua jiwa khas Indonesia yang nuansa Islami yang dilihat dari jiwa murni anak-anak dan komitmen menjaga kesejahteraan satwa liar yang merupakan bagian dari identitas kekayaan Nusantara.

Baca Juga: Once Rilis Album Baru Berjudul Sigma

Dua jiwa ini dibalut dengan kisah petualangan lima sahabat dengan latar belakang keluarga yang beragam mewakili kebhinekaan bangsa Indonesia.

Rina Novita, Direktur Utama PT Digital Network Aestetik – DNA Production, selaku Producer film Kun Ana Wa Anta yang telah menghabiskan waktu 1 tahun untuk menyajikan hasil karya yang patut dibanggakan bangsa, Rabu (22/2/2023) menjelaskan.

“Film ini bertutur tentang berbagai hal yang menjadi trending topic mulai dari sindikat perdagangan satwa liar, kesalahpahaman antar umat beragama, sampai ke persahabatan yang tidak tergoyahkan oleh perbedaan. Semua filosofi kehidupan tersebut dikemas dengan luwes dalam satu film anak-anak yang edukatif tanpa membosankan. Memang sudah menjadi mimpi saya untuk membuat film anak-anak tetapi yang ceritanya juga disukai oleh orang dewasa,” jelasnya.

Baca Juga: Optimisme 2023! Berikut Faktor Pendorong Keberlanjutan Kinerja Impresif BRI

“Bunda Rina bukan hanya membuat film Bersama kita-kita. Tetapi juga memberikan kesempatan ke kita-kita untuk membina persahabatan dengan semua yang terlibat dalam pembuatan film ini, ngajarin actionnya juga asik banget,” kata Muzakki, sang pemeran utama, berkomentar sambal memeragakan Gerakan-gerakan bela diri yang diajarkan.