Sinopsis Triple Threat, Bioskop Trans TV 13 Oktober 2022

Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (13/10), akan menayangkan Triple Threat (2019) pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Triple Threat, Bioskop Trans TV 13 Oktober 2022
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (13/10), akan menayangkan Triple Threat (2019) pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Triple Threat yang dibintangi Tony Jaa, Iko Uwais, hingga Tiger Chen itu.

Mantan Pasukan Khusus Thailand Payu (Tony Jaa) dan mantan Pasukan Khusus China Long Fei (Tiger Chen) menjalani misi kemanusiaan di Thailand untuk membebaskan tahanan.

Kedua tentara bayaran itu diperintahkan oleh Deveraux (Michael Jai White). Tanpa sepengetahuan keduanya, Deveraux sebenarnya ingin membebaskan pemimpin mereka, Collins (Scott Adkins), yang merupakan seorang teroris.

Deveraux dan krunya menembaki desa yang dijaga tentara Indonesia. Hal itu membangunkan Jaka (Iko Uwais), dan istrinya terbunuh.

Jaka terlibat perkelahian dengan Payu dan anak buahnya yang lain. Jaka pun kalah, dan Deveraux berhasil membebaskan Collins yang telah diperbudak dan disiksa secara sadis.

Collins pun berhasil membunuh penculiknya.

Setelah siuman, Jaka melihat desanya sudah luluh lantak. Ia lantas mengubur istri dan penduduk desa yang gugur dalam tempur itu. Jaka bersumpah akan membalas dendam terhadap Payu dan orang-orang yang bertanggung jawab atas kehancuran desanya.

Beberapa hari kemudian, Jaka mengetahui Payu dan Long Fei berpartisipasi dalam ring tinju ilegal di Maha Jaya. Setelah Payu mengalahkan seorang petinju, Jaka dan Long Fei berhadapan.

Long Fei mengalahkan Jaka, tetapi Payu mengenalinya sebagai penduduk desa yang dia lawan beberapa hari lalu. Jaka kemudian membuat mereka mabuk dan memanggil polisi sehingga Payu dan Long Fei ditangkap dan dikirim ke Kantor Polisi Pusat.

Seorang dermawan bernama Tian Xiao Xian (Celina Jade) tiba di Maha Jaya. Xiao Xian berencana menyumbangkan uang untuk amal untuk membersihkan korupsi kota. Beberapa hal membuat Xiao Xian ke Kantor Polisi Pusat dan bertemu Payu dan Long Fei.

Film Triple Threat (2019) diarahkan sutradara Jesse V. Johnson dan rilis pada 19 Maret 2019. Johnson yang sebelumnya mengarahkan Charlie Valentine, The Butcher, The Package, Savage Dog, Accident Man, dan masih banyak film aksi lainnya.

Setelah mengetahui sinopsis Triple Threat, saksikan film itu di Bioskop Trans TV hari ini. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Before I Fall (2017) pukul 23.45 WIB.

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)