7 Fakta Film Siksa Neraka yang Bakal Gambarkan Kengerian Neraka

Film Siksa Neraka menjadi salah satu film paling ditunggu kehadirannya para penggemar film Indonesia

7 Fakta Film Siksa Neraka yang Bakal Gambarkan Kengerian Neraka

SUKABUMIUPDATE.com - Film Siksa Neraka menjadi buah bibir para penggemar film Indonesia akhir-akhir ini. Salah satu alasannya yaitu film tersebut diadaptasi dari komik populer jaman dulu dengan judul yang sama karya MB Rahimsyah.

Selain itu perusahaan yang memproduksi film Siksa Neraka juga disebutkan telah menyiapkan dana fantastis untuk membuat suasana neraka gara terasa nyata.

Karena itulah banyak orang yang penasaran dan menunggu kehadiran film tersebut apalagi film ini digarap oleh sutradara terkenal yang telah sukses dengan film-film horornya yaitu Anggy Umbara.

Baca Juga: Kapan Tayang? Film Siksa Neraka yang Diadaptasi dari Komik, Simak Informasinya

Produksi film Siksa Neraka ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2022 lalu. Namun, masih belum diketahui jadwal perilisan filmnya.

Berikut fakta-fakta film Siksa Neraka neraka yang disebut-sebut akan membuat penontonnya nanti mengingat tuhan.

Film Siksa Neraka menjadi film Indonesia Terbaru yang cukup ditunggu kehadirannya | Foto: Instagram/@deecompany_officialFilm Siksa Neraka menjadi film Indonesia Terbaru yang cukup ditunggu kehadirannya | Foto: Instagram/@deecompany_official

1. Disutradarai Anggy Umbara

Siksa Neraka merupakan film garapan Anggy Umbara, sutradara sekaligus penulis film Si Manis Jembatan Ancol (2019), Khanzab (2023), serta Jin & Jun (2023).

Baca Juga: Angkat Kisah Pesugihan, Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Laris Manis

2. Diadaptasi dari Komik

Film ini diangkat dari komik berjudul sama karya MB Rahimsyah yang sempat populer di tahun 70 hingga 90-an. Komik ini dulu sering dijual oleh pedagang mainan yang mangkal di depan sekolah. Ada yang pernah baca komiknya?