Film Petualangan Dinos “Tersesat Di Negeri Dinosaurus” Khusus Tayang di Auditorium Theater Indonesia Science

Film berjudul Petualangan Dinos dengan tema “Tersesat di negeri dinosaurus” ini bercerita tentang kisah petualangan 2 orang anak yang masih

Film Petualangan Dinos “Tersesat Di Negeri Dinosaurus” Khusus Tayang di  Auditorium Theater Indonesia Science
image

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Film berjudul Petualangan Dinos dengan tema “Tersesat di negeri dinosaurus” ini bercerita tentang kisah petualangan 2 orang anak yang masih duduk di bangku SMP bernama Dinos & Ira yang masuk ke jaman purba melalui sebuah labirin dan bertemu dengan hewan-hewan prasejarah.

Ira adalah seorang anak perempuan yang suka sekali belajar tentang hewan-hewan prasejarah. Dan Dinos adalah seorang anak laki-laki yang suka dengan petualangan dan pemberani.

Kisah ini berawal ketika Dinos & Ira bersama teman satu kelas mengisi liburan sekolah dengan mengikuti kegiatan tamasya ke kebun raya sambil belajar untuk meneliti tentang tanaman pakis yang ada disana.

Di dalam hutan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah benda bundar seperti piring yang ternyata adalah  sebuah mesin waktu yang pada akhirnya membawa mereka masuk ke jaman purba.

Baca Juga: Liga Champions: PSG vs Bayer Munchen, Mbappe dan Messi Malah Cedera

Di Jaman purba mereka bertemu dengan berbagai jenis hewan-hewan prasejarah/dinosaurus di sebuah danau. Mereka sangat senang sekali bermain-main dengan berbagai jenis dinosaurus yang jinak dan juga tidak lupa mengabadikannya dengan selfie bareng hewan tersebut.

Tapi sayang kegembiraan mereka harus berakhir karena mereka di kejar oleh seekor T-Rex jenis dinosaurus yang ganas yang ingin memangsa mereka berdua. Mereka berdua sangat ketakutan dan lari kedalam hutan belantara sambil dikejar seekor T-Rex yang ganas.

Bagaimana nasib mereka berdua selanjutnya?, apakah mereka bisa selamat dan kembali lagi ke jaman sekarang?

Produksi film berdurasi 30 menit ini digarap oleh MediaEight Pictures bekerjasama dengan G16 Pictures dengan proses pembuatan memakan waktu selama 8 bulan lebih.

Koamirullah sebagai Executive Producer MediaEight Pictures mempercayakan kepada Agus Hendra Jaya sebagai sutradara untuk penggarapan film ini.

Koamirullah berkeinginan membuat film dengan genre anak-anak karena menurut beliau film anak-anak sudah lama vakum sejak film Petualangan Sherina.

Baca Juga: Cuma POCO yang Bisa! Bikin Kamu Menjadi “The Best Version of You” dan Anti-anxiety

"Saya berharap film ini menghibur dan disukai tidak hanya dari kalangan anak-anak tapi juga tua dan muda. Semoga film ini bisa memberikan nuansa baru bagi perfilman Indonesia" kata Koamirullah pada sabtu (11/2).

Agus Hendra Jaya sebagai sutradara film ini ternyata dulu dikenal sebagai salah satu pemain keyboard personil grup Modulus Band di era tahun 90’an, dengan pengalaman hampir 10 tahun di bidang Cinematography, kini Agus mencoba kemampuan sebagai sutradara sekaligus penggarapan musik ilustrasi untuk film ini.