5 Perempuan Indonesia Jadi Bintang Film Panas di Luar Negeri, Ada yang Gabung JAV : Okezone Celebrity

Masalah ekonomi menjadi alasan deretan perempuan Indonesia ini menjadi bintang film panas di luar negeri

5 Perempuan Indonesia Jadi Bintang Film Panas di Luar Negeri, Ada yang Gabung JAV : Okezone Celebrity
image

DERETAN perempuan Indonesia jadi bintang film panas di luar negeri. Bekerja di industri film dewasa, mereka mendapat bayaran yang begitu menggiurkan. Bahkan, ada yang menerima bayaran miliaran rupiah per film. 

Inilah deretan perempuan Indonesia yang menjadi bintang film panas di luar negeri seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Sera Amane

Perempuan asal Jakarta ini awalnya datang ke Jepang untuk menuntut ilmu. Namun pada Juli 2017, dia bergabung dengan industri film dewasa Negeri Sakura tersebut yang awam disebut JAV ( Japanese Adult Video). 

Dia beralasan, menjadi bintang film panas karena butuh uang banyak untuk mengobati orangtuanya yang sakit keras. Sebagai bintang film panas, Sera Amane mengaku, bisa mengantongi bayaran sekitar Rp125 juta untuk satu judul film. 

2.Christina Hadiwijaya

Christina Hadiwijaya juga salah satu perempuan Indonesia yang menjajal industri film dewasa di Amerika Serikat. Dia pernah berperan dalam film Married People yang diproduksi pada 2002 dan diedarkan setahun kemudian. Saat ini, Christina sudah menikah dengan pria asal Ohio, Amerika Serikat, dan menetap di sana.

3.Jade Marcella

Perempuan Indonesia asal Tegal, Jawa Tengah ini awalnya berniat mencari pekerjaan di Amerika Serikat, untuk membayar utang keluarganya. Namun hal itu kemudian membawanya terjun ke industri film dewasa. Jade memulai kariernya sebagai bintang film panas sejak tahun 1999. Selama itu pula, dia menghasilkan lebih dari 250 film.

BACA JUGA: 5 Artis yang Sering Dikira Muslim, Kerap Pakai Hijab hingga Belajar Mengaji

BACA JUGA: 5 Artis Dihujat Akibat Pindah Agama, Nomor 4 Dapat Ancaman Pembunuhan