Debut Fajar Sad Boy di Film Layar Lebar 'Galaksi' Tuai Pujian Netizen Meski Cuma Sebentar

Potongan adegan Fajar Sad Boy di film Galaksi menjadi viral dan diperbincangkan warganet karena dianggap wajah dan aktingnya natural.

Debut Fajar Sad Boy di Film Layar Lebar 'Galaksi' Tuai Pujian Netizen Meski Cuma Sebentar

INDOZONE.ID - Sosok viral Fajar Sad Boy kini semakin berkibar setelah dirinya mendapat peran pendukung di film layar lebar 'Galaksi'. Bahkan salah satu adegannya kini mendadak viral karena aktingnya dianggap natural.

Hal itu terlihat dari video di akun Tiktok thyaraazzz yang memperlihatkan potongan adegan Fajar dibully oleh beberapa pemeran di film tersebut.

Seperti yang dilihat Indozone, adegan itu memperlihatkan Fajar Sad Boy berusaha mengambil sepedanya yang diumpatin di atas genteng. Ia pun naik genteng dan berusaha mengambilnya.

Aksinya itu menjadi tontonan warga sekolahnya. Termasuk paara guru yang mempertanyakan mengapa ia dan sepedanya bisa berada di atas genteng. Fajar pun tak mau mengaku karena diancam oleh seorang murid jahil.

Baca Juga: 17 Series Film Indonesia Adaptasi dari Wattpad, Terbaru 2023!

Dengan wajah yang memelas, ia meminta pertolongan dengan cara yang unik. Salah satunya dengan membuat pantun yang diakhiri dengan bunyi-bunyian ciri khas Fajar Sad Boy.

image

Cuplikan adegan Fajar Sad Boy di Film Galaksi yang dikomentari Netizen. (Tiktok/thyaraazzz).

Akisnya itu pun dilihat oleh beberapa netizen dan menjadi viral. Beberapa dari netizen merasa terhibur dan memuji aktingnya yang natural.

"Tapi akting dia bagus woy, natural sekali," kata netizen.

"Keren juga actinge si fajar," kata netizen lainnya.

"Masya Allah fajar rezekinya, insya Allah nnti bisa main film komedi ya actingnya natural bgtt," kata netizen.

"yesaya tertawanya beneran gk akting," kata netizen lainnya.

Baca Juga: Trailer ‘Loki’ Musim 2: Perlihatkan Debut Ke Huy Quan di Marvel dalam Peran yang Masih Rahasia

Film 'Galaksi' sendiri berkisah tentang GALAKSI, ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya, geng Avegar - geng milik SMA Kencana. Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut.