Momen Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Premiere Film 172 Days, Didampingi Tengku Anataya

Pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah hadir dalam Premiere film terbaru mereka yang berjudul 172 Days ditemani anak mereka, Tengku Anataya.

Momen Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Premiere Film 172 Days, Didampingi Tengku Anataya

Kapanlagi.com - Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, pasangan selebriti yang juga sering menjadi pasangan dalam berbagai film dan sinetron Indonesia ini kembali berkarya di dunia layar kaca dalam film 172 Days. Dalam film tersebut, mereka berperan sebagai Umi dan Abi Zira.

Film yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 23 November 2023 ini mengadakan gala premiere pada 16 November 2023. Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah turut hadir ditemani oleh anak pertama mereka, Tengku Anataya.

Berikut beberapa potret Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dalam premiere film 172 Days, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

1. Gala Premiere Film 172 Days Ditemani sang Anak

image

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah hadir dalam gala premiere film baru mereka yang berjudul 172 Days pada 16 November 2023 kemarin dan ditemani oleh Tengku Anataya, anak pertama mereka.

2. Kehadiran Beberapa Kerabat dalam Gala Premiere Film 172 Days

image

Selain ditemani oleh sang anak, Tengku Anataya, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dalam Gala Premiere Film 172 Days juga ditemani oleh beberapa kerabat yang selalu mendukung karier mereka.

3. Cindy Fatika Sari Bersama Beberapa Pemeran Perempuan Film 172 Days

image

Film 172 Days menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu untuk tayang dalam bioskop Indonesia. Film yang baru tayang pada 23 November 2023 ini sudah mendapat perhatian dan antusias yang luar biasa bagi para penggemar.

4. Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Bersama Beberapa Pemeran Film 172 Days

image

Film 172 Days ini merupakan sebuah kisah nyata yang diangkat dari sebuah novel berjudul 172 Days yang ditulis oleh Nadzira Shafa sebagai bentuk pengobat rindu setelah ditinggal oleh suaminya, Ameer Azzikra.

5. Tayang 23 November 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia

image

Film haru ini juga mengangkat isu mengenai kesehatan mental, perjalanan hijrah, dan cerita cinta antara Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra. Film ini bercerita mengenai Nadzira Shafa yang memutuskan untuk hijrah, kemudian bertemu dengan Ameer Azzikra dalam suatu pengajian dan akhirnya mereka berta’aruf lalu menikah. Namun, Nadzira Shafa harus menghadapi takdir di mana kisah asmaranya dengan sang suami hanya sampai 172 hari karena Ameer Azzikra meninggal dunia.

6. Anak Cindy Fatika Sari Ada Berapa?

Cindy menikahi aktor sekaligus mantan atlet Tengku Firmansyah pada 11 Maret 1999. Dari pernikahan tersebut, lahirlah tiga orang anak, yakni seorang putri yang diberi nama Tengku Syaira Anataya pada 27 Maret 2000, serta dua putra kembar, yakni Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan pada 6 Desember 2003.

7. Anak Cindy Fatikasari Nikah Sama Siapa?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari baru saja melepas putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya menikah dengan pria pilihannya bernama Jodi Andejo Koni. Sama seperti orang tuanya, Tengku Syaira Anataya memutuskan untuk menikah muda di usia 23 tahun.

8. Tengku Firmansyah Lahir Di Mana?

Tengku Firmansyah lahir di Bandung.

9. Tengku Firmansyah Suku Apa?

Tengku Firmansyah suku Sunda.

10. Akad Nikah Anak Tengku Firmansyah?

Syaira Anataya, anak Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, menggelar akad nikah dengan Jodi Andejo Koni pada Kamis, 20 Juli 2023. Wajah bahagia wanita berusia 23 tahun itu tampak kentara di hari pernikahannya yang diketahui berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur.