Media Belanda Kagumi Sineas Indonesia Bisa Angkat Beragam Tema Film

Media Belanda Kagumi Sineas Indonesia Bisa Angkat Beragam Tema Film

Media Belanda Kagumi Sineas Indonesia Bisa Angkat Beragam Tema Film

Media Belanda Kagumi Sineas Indonesia Bisa Angkat Beragam Tema Film

'Mereka kaget, kok orang-orang di Indonesia bisa mengeksplorasi tema-tema yang berkaitan dengan keragaman, identitas, seksualitas, dan lainnya,'

Hal tersebut diungkapkan Direktur Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Hilmar Farid, yang turut hadir dalam gelaran IFFR 2023 beberapa waktu lalu.“Uniknya, media di sana menulis panjang tentang film kita yang menurut mereka temanya sangat luar biasa. Mereka kaget, kok orang-orang di Indonesia bisa mengeksplorasi tema-tema yang berkaitan dengan keragaman, identitas, seksualitas, dan lainnya? Respons saya, ya kalian saja yang telat tahu,” tawa Hilmar, belum lama ini.

Baca lebih lajut:
Jawa PosJawa Pos »

Jenazah Ibu dan Anak Berpelukan Ditemukan di Dalam Rumah Akibat Kebakaran Pertamina Plumpang

Keduanya merupakan jenazah ibu dan anak yang ditemukan di dalam rumah. Baca lebih lajut >>

Justin Hubner, Calon Naturalisasi Indonesia Dipanggil Timnas U20 BelandaCalon pemain naturalisasi timnas U20 Indonesia, Justin Hubner, mendapat panggilan timnas U20 Belanda.

Justin Hubner Calon Pemain Naturalisasi Indonesia, Dipanggil Timnas U20 BelandaGelandang keturunan Indonesia, Justin Hubner, dipanggil untuk bergabung dengan Timnas U20 Belanda.

Tidak Hanya Justin Hubner, Timnas Belanda U-20 Juga Panggil Dua Pemain Keturunan Indonesia LainDipanggilnya Justin Hubner ke timnas U-20 Belandamembuat pecinta sepak bola Indonesia bertanya-tanya. Pasalnya, Justin Hubner masuk ke dalam daftar pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi dari PSSI bersama Rafael Struick dan Ivar Jenner

Sekjen PDIP Kagumi Seni Silat dan Karawitan Jawa Barat

Sekjen PDIP Kagumi Seni Silat dan Karawitan Jawa BaratSekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto terpukau dengan pertarungan pencak silat yang diperagakan dalam Festival Pencak Silat Banteng Wulung Cup 2023 se-Bandung Raya yang dilaksanakan di GOR Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/3/2023). CARI SUARA DI JAWA BARAT YAH PAK?