5 Film Keluarga Terbaik di Vidio, Home Sweet Home!

Berikut ini rekomendasi film keluarga terbaik yang bisa Anda tonton di Vidio.

5 Film Keluarga Terbaik di Vidio, Home Sweet Home!

Liputan6.com, Jakarta Mengawali awal bulan November kali ini, enaknya kumpul bersama keluarga ditemani tayangan favorit Vidio bukan? Dengan suguhan tayangan yang apik, Anda bisa nikmati kebersamaan dengan menonton film keluarga kapanpun dan di manapun. 

Vidio punya beberapa rekomendasi film terbaik bertema keluarga. Dengan film-film ini, Anda bisa rasakan hangatnya kebersamaan bersama keluarga tercinta. Yuk simak beberapa rekomendasi film keluarga terbaik berikut ini!  

2 dari 7 halaman

Rentang Kisah

Apakah Anda tahu dengan influencer sekaligus Youtuber kawakan, Gita Savitri? Melalui film Rentang Kisah ini, Anda akan disuguhkan cerita Gita Savitri sebagai mahasiswa Indonesia yang survive kuliah di Jerman. 

Film ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda, dengan alur cerita yang lekat dengan keseharian.  Selain itu, film ini juga bisa menjadi kisah inspiratif keluarga Anda dalam mengejar mimpi! Selengkapnya, Anda bisa saksikan keseruan film Rentang Kisah hanya di Vidio! 

3 dari 7 halaman

Yowis Ben

Keliling kota Malang mungkin sudah jadi wishlist keluarga Anda, tetapi jangan khawatir karena melalui film Yowis Ben ini, Anda sekeluarga akan diajak melihat indahnya kota Malang! Selain menyajikan latar tempat di sana, Anda juga akan disuguhkan dengan laga berbahasa Jawa yang bisa membuat Anda rindu dengan suasana Malang. 

Film Yowis Ben sendiri menceritakan tentang seorang cowok, bernama Bayu, yang naksir dengan cewek populer di sekolahnya. Berbagai hal sudah dia lakukan untuk memikat sang pujaan hati, salah satunya dengan membuat sebuah band. 

Lantas apakah dengan usahanya itu Bayu bisa mendapatkan hati sang pujaan hati? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! 

4 dari 7 halaman

Pelangi Tanpa Warna

Film selanjutnya yang bisa Anda tonton bersama keluarga adalah film Pelangi Tanpa Warna.  Film yang diadaptasi dari novel Mahriza Kifani ini menceritakan kisah yang lekat dengan keluarga. 

Alkisah, sebuah keluarga harmonis harus menghadapi ujian berat dimana sang istri harus mengidap alzheimer. Kondisi sang istri pun semakin mengkhawatirkan dan merusak keharmonisan keluarga tersebut. 

Tentu lewat kisah pada film ini, Anda akan banyak mendapatkan pelajaran seputar kehidupan rumah tangga. Untuk lebih lanjut, Anda bisa saksikan film Pelangi Tanpa Warna hanya di Vidio! 

5 dari 7 halaman

Imperfect

Hidup di bawah tekanan standar kecantikan yang bias, menjadi salah satu problem yang harus diubah di dalam masyarakat kita. Itulah pesan yang ingin disampaikan lewat film Imperfect! Dengan pengemasan yang related dengan kehidupan perkotaan zaman sekarang, membuat film ini layak Anda saksikan bersama keluarga. 

Meskipun mendapatkan perlakuan body shaming dari lingkungan sekitarnya, tak membuat Rara berdiam diri saja. Justru dia berhasil menunjukkan pada dunia bahwa dunia bisa berdamai dengan keberagaman yang ada termasuk warna kulit dan bentuk badan.  

Dengan pesan positif itulah, membuat film ini banyak mendapatkan pujian. Nah, jika Anda tertarik dengan alur cerita yang inspiratif ini, Anda bisa saksikan filmnya di Vidio! 

6 dari 7 halaman

ARUMI, Night Is Blue

Bercerita tentang seorang wanita bernama Arumi, yang harus dihadapkan pada beberapa masalah, yaitu masalah keluarga dan juga asmara. Di suatu malam, Arumi disadarkan bahwa rekannya, Juan, dapat mengobati hatinya yang lagi hancur. 

Itulah potongan film ARUMI, Night Is Blue, yang bisa Anda tonton di Vidio. Dengan alur yang penuh dengan drama, film ini yang rilis pada tahun 2021 ini bisa jadi opsi teman terbaik Anda di akhir pekan. 

7 dari 7 halaman

Tonton Film Keluarga Terbaik di Vidio

Jika Anda sedang mencari film Indonesia yang seru, Anda bisa menyaksikan beberapa rekomendasi film keluarga terbaik di atas hanya di Vidio! Selain itu Anda juga bisa saksikan keseruan film Indonesia lainnya dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana