Film Komedi Agak Laen Tembus 5 Juta Penonton, Film Indonesia Terlaris ke-7

Film komedi, Agak Laen sukses menembus 5 juta penonton. Angka menakjubkan yang diraih saat film tersebut memasuki hari ke-16 penayangannya di bioskop.

Film Komedi Agak Laen Tembus 5 Juta Penonton, Film Indonesia Terlaris ke-7
image

Film komedi, Agak Laen sukses menembus 5 juta penonton. Angka menakjubkan yang diraih saat film tersebut memasuki hari ke-16 penayangannya di bioskop.

Dibintangi oleh para komika seperti Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, film ini sukses menorehkan prestasi. Khususnya, Agak Laen menjadi salah satu film Indonesia dengan skenario asli terlaris sepanjang masa. Momen lucu dari jajaran pemain turut melengkapi euforia ini.

Pada hari Jumat, 16 Februari 2024, media sosial Imajinari dan film Agak Laen membagikan unggahan yang mengumumkan kabar bahagia bahwa film teranyar ini meraup 5 juta penonton

Peran Menantang Indah Permatasari di Film Agak Laen, Jadi Pelakor Simpanan Politisi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pada hari Jumat, 16 Februari 2024, media sosial Imajinari dan film Agak Laen membagikan unggahan yang mengumumkan kabar bahagia bahwa film teranyar ini meraup 5 juta penonton.

Atas hasil yang baik itu, jajaran pemeran film Agak Laen menantang para penonton untuk terus bertambah jumlahnya hingga menembus 6 juta.

“ Masih mampu gak kelen pasukan naikin lagi jadi 6 juta? ” tulis Instagram resmi rumah produksi Imajinari

Melalui jumlah penonton yang terus berkembang hingga tembus 5 juta, kini film Agak Laen masuk ke perikat ketujuh film Indonesia yang paling laris sepanjang masa.

Film komedi bernuansa horor besutan sutradara dan komika, Muhadkly Acho ini berhasil menggeser Pengabdi Setan , Habibie & Ainun , Laskar Pelangi , serta Sewu Dino yang berada di Top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Janji Para Pemain Bila Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton

Terus dapat respon positif sejak presenter perdananya di bioskop-bioskop Tanah Air, hal ini membuat jajaran pemain film Agak Laen merasa tertantang. Melalui berbagai platform , seperti Twitter/X dan Instagram, segenap pemain Agak Laen punya janji yang nyeleneh bila film mereka menembus 7 juta penonton, yakni menjadi manusia silver.

“ Merayakan 5 juta penonton, kali ini Komandan & Ketua kami menerima tantangan dari kelen semua! tulis @imajinari.id hari ini. ” Kalau film ini 7 juta penonton, kami bakal jadi manusia silver . Kita foto di Bundaran HI ,” ujar Oki Rengga di ruang X

Apakah film Agak Laen akan mencetak 7 juta penonton dan para pemainnya menjadi manusia silver. (***)