Sinopsis Film Drive Hard: Saat Mantan Pebalap Jadi Sopir Perampok

Film Drive Hard dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 13 November 2023 pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film Drive Hard: Saat Mantan Pebalap Jadi Sopir Perampok
image
Bandung -

Film Drive Hard dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 13 November 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre drama komedi ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith.

Film Drive Hard dibintangi beberapa artis ternama seperti John Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura, Damien Garvey, Christopher Morris, dan lainnya.

Sinopsis Film Drive Hard di Bioskop Trans TV

Peter Roberts adalah seorang pembalap profesional. Tapi bisa dibilang pekerjaannya tak memiliki pegangan kuat untuk ekonomi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peter akhirnya diminta sang istri untuk berhenti menjadi pembalap profesional dan mencari pekerjaan lain.

Kondisi keuangan keluarganya tengah berantakan. Peter pun mencoba beralih kerja sebagai instruktur pengemudi.

Ia melatih kliennya yang ingin diajari mengemudi, namanya Simon Keller. Peter agak emosi waktu Simon berkata ia sudah menyelidiki kondisi keuangan Peter yang sulit dan malah menawarinya untuk menjadi supir.

Peter menolak dan ingin memulangkan kembali Simon ke lokasi semula. Simon mengiyakan namun minta izin berhenti di depan sebuah gedung selama 5 menit.

Setelah 5 menit, Simon keluar membawa tas berisi uang dan sedang dikejar petugas bank. Rupanya Simon baru saja merampok bank.

Peter yang bingung terpaksa membawa pria itu melarikan diri karena polisi menembaki mereka. Di jalan, keduanya bertengkar hebat karena Peter merasa ditipu dan dimanfaatkan.

Namun, Simon bilang bahwa bank itu tak akan melaporkan aksi kejahatannya karena uang di bank tersebut merupakan hasil kejahatan juga.

Pemilik bank sebenarnya adalah rekan Simon di masa lalu yang sudah melakukan pencucian uang. Peter pun terpaksa menjadi sopir bagi Simon dan membantunya melarikan diri dari kejaran pengawal bayaran dan polisi korup, menggunakan kendaraan sport yang disediakan Simon. Apakah ini akan menjadi pekerjaan selamanya untuk Peter?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Senin (13/11/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Mad Max Fury Road
23:00 Bioskop Trans TV: Drive Hard
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)