Kim Mingue akui gugup tapi senang akan bertemu penggemar Indonesia

Aktor asal Korea Selatan Kim Min-kyu atau dikenal juga sebagai Kim Mingue mengaku gugup sekaligus senang menjelang pertemuan perdananya dengan para penggemar ...

Kim Mingue akui gugup tapi senang akan bertemu penggemar Indonesia
image
Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Min-kyu atau dikenal juga sebagai Kim Mingue mengaku gugup sekaligus senang menjelang pertemuan perdananya dengan para penggemar di Indonesia melalui acara bertajuk “Smile With Kim Mingue” di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (17/6) malam.

"Ini pertama kalinya aku mengadakan fan meeting di Indonesia. Karena ini adalah pertemuan pertama kita, aku sangat gugup dan juga senang untuk bertemu fans Indonesia," kata dia melalui sebuah video yang diunggah promotor Blend Company belum lama ini.

Kim Mingue berharap banyak penggemarnya yang datang untuk membuat kenangan indah dan kebahagiaan bersamanya. Dia dan tim mengatakan mempersiapkan banyak hal untuk membuat kenangan indah bersama para penggemarnya.

"Aku tunggu kalian semua. Nantikan kebersamaan kita. Aku cinta kamu, annyeong," tutur dia.
 

Berbicara mengenai acara, Chief Executive Officer Blend Company Sungsoo Park sempat mengatakan timnya akan menyulap acara "Smile With Kim Mingue" menjadi acara jumpa penggemar yang memukau bagi para penggemar di Indonesia.

Demi kelancaran acara, promotor telah mengumumkan peraturan termasuk barang yang tidak boleh dibawa penggemar selama menonton antara lain kamera profesional, tas besar, narkoba, benda tajam.

Mereka melarang penggemar merekam gambar, video dan suara menggunakan kamera profesional, live streaming, menggunakan tripod tongkat swafoto dan stabilizer, mengangkat banner dan ponsel melebihi ketinggian mata.

Selain itu, para penggemar perlu mengenakan masker dan menjaga protokol kesehatan selama acara serta anak berusia di bawah 13 tahun harus didampingi orang dewasa.

Bagi penggemar yang belum memiliki tiket, promotor membuka penjualan tiket langsung di lokasi dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Kim Min-gue siap sapa penggemar di Indonesia, tiket sudah tersedia

Baca juga: "The Heavenly Idol", drakor baru Kim Min-gue akan tayang bulan depan

Baca juga: Suguhan film dan drama korea yang siap ditonton Februari 2023

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023