Ini Daftar Film Indonesia Tayang September 2022 di Bioskop, Ada Horor dan Drama Keluarga

Delapan film Indonesia tayang di bulan September 2022. Film dengan genre komedi, horor bahkan romansa tayang sejak awal bulan ini

Ini Daftar Film Indonesia Tayang September 2022 di Bioskop, Ada Horor dan Drama Keluarga
image

TITIKTEMU.CO, - Setelah hadirnya beberapa film Indonesia di bioskop dengan rating yang baik membuat jadwal film Indonesia di bioskop menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Di bulan September 2022 hadir beberapa film Indonesia yang akan tayang di bioskop. Salah satunya film yang masih bergenre horor yaitu Mumun.

Selain film horor, terdapat pula film layar lebar Indonesia yang bergenre drama keluarga seperti film adaptasi Korea, Miracle in Cell No.7.

Baca Juga: Hasil Lie Detecor: Bharada RE, Bripka RR dan KM bicara jujur

Berikut ini deretan film Indonesia tayang September 2022 di bioskop Tanah Air beserta dengan sinopsis dan daftar pemainnyanya.

  1. Mumun

Film bergenre horor komedi ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, diproduksi DEE Company, dibintangi oleh Acha Septriasa, Dimas Aditya, H. Mandra, Volland Hummongio, dan artis lainnya.

Mumun merupakan film hasil adaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang sempat populer tahun 2000-an.

Baca Juga: Diduga dendam terkait arisan online, polisi tembak polisi hingga tewas di Lampung Tengah

Film Mumun menceritakan kisah perempuan bernama Mumun (Acha Septriasa) yang meninggal secara tragis. Mumun (Acha Septriasa) yang sedang merencanakan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Juned (Dimas Aditya). Namun, sebelum hari bahagia tiba, ajal menjemput Mumun.