Catat Tanggalnya! Film My Heart Puppy Bakal Tayang di Indonesia

Film Korea My Heart Puppy juga akan tayang di Indonesia!

Catat Tanggalnya! Film My Heart Puppy Bakal Tayang di Indonesia
image

Kabar baik bagi para penggemar Yoo Yeon Seok, pasalnya proyek film terbaru dari aktor pemeran Hospital Playlist itu juga akan ditayangkan di Indonesia loh!

Film berjudul My Heart Puppy atau My Puppy karya sutradara Jason Kim yang dibintangi Yoo Yeon Seok telah dipastikan mengisi slot tayangan di bioskop Indonesia pada awal Maret 2023. Hal ini disampaikan langsung oleh distributor film Feat Pictures di akun Twitternya.

“Saksikan Cha Tae-hyun (My Sassy Girl) & Yoo Yeon-seok (Hospital Playlist) dalam MY PUPPY, tayang di bioskop mulai 8 Maret,” tulis keterangan @FeatPictures pada Rabu (1/3/2023).

Perlu diketahui, film My Heart Puppy sendiri telah tayang di Korea sejak 1 Maret 2023. Film bergenre petualangan dan komedi ini akan menampilkan kisah persahabatan antara manusia dan anjing. Jadi, untukmu yang pecinta hewan jangan lupa menonton ya.

My Heart Puppy diangkat dari pengalaman sang sutradara yang merasa bersalah tak bisa merawat anjing peliharaannya dengan baik. Melalui film ini, Jason Kim berharap agar para pemilik anjing dapat lebih bertanggung jawab dalam memeliharanya. My Heart Puppy juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran penonton mengenai anjing terlantar agar dapat memperlakukan mereka dengan lebih baik.

BACA JUGA: Kasus Masa Lalu Indra Bekti Diungkit Lagi, Netizen Auto Bela Aldila Jelita: Hebat Bisa Bertahan Selama ini

Dalam film ini, Yoo Yeon Seok dipertemukan bersama Cha Tae Hyun sebagai saudara sepupu bernama Min Soo dan Jin Gook. Min Soo memiliki anjing peliharaan kesayangannya yang diberi nama Rooney. Namun karena suatu kendala, Min Soo menjadi galau karena harus berpisah dengan anjingnya.

Jin Gook kemudian memberikan ide kepada Min Soo untuk mencari pemilik baru bagi Rooney agar dia tetap dapat terawat dengan baik. Lalu, kedua bersaudara itu melakukan petualangan seru ke Pulau Jeju demi misi untuk mencarikan pemilik baru bagi Rooney.  

Dalam perjalanannya, Min Soo dan Jin Gook dihadapkan dengan beragam konflik yang membuat hubungan persaudaraan mereka berubah.

Ini bukanlah kali pertama Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun bertemu, pada 2008 silam keduanya juga pernah bermain di proyek yang sama yakni drama General Hospital 2. Chemistry apik yang pernah terbangun diantara keduanya menjadi salah satu hal yang diantisipasi dalam film My Heart Puppy.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.