Sinopsis Aftermath, Bioskop Trans TV 1 Februari 2024

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (1 Februari) Aftermath. Berikut sinopsis Aftermath dibintangi Arnold Schwarzenegger.

Sinopsis Aftermath, Bioskop Trans TV 1 Februari 2024
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (1/2), akan menayangkan Aftermath (2017) pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Aftermath garapan sutradara Elliott Lester dan dibintangi aktor laga Arnold Schwarzenegger.

Aftermath terinspirasi dari kisah nyata soal peristiwa tabrakan udara Uberlingen antara pesawat komersial dan jet kargo pada 2002.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cerita film itu berpusat pada karakter Roman Melnyk (Arnold Schwarzenegger). Ia merupakan pekerja konstruksi yang sedang menanti istri dan anak perempuannya dari New York.

Istri dan anaknya itu menumpangi pesawat AX 112 yang kemudian mengalami kecelakaan. Roman lantas mendapat kabar tersebut ketika sedang menantikan kehadiran mereka di bandara.

ADVERTISEMENT

Roman pun tak kuasa menyalahkan air traffic controller sebagai penyebab di balik kematian kedua anggota keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, Jacob Bonanos (Scoot McNairy) merupakan air traffic controller yang saat itu sedang bertugas jaga ketika malam kecelakaan.

Ia berjaga di posnya bersama rekannya sedang istirahat. Ketidakhadiran rekan kerja Jacob membuat dirinya harus mengerjakan dua tugas sekaligus.

Jacob sangat terpukul ketika melihat pesawat AX 112 dan DH 616 menghilang dari radar. Ia sudah tahu pasti kedua pesawat itu mengalami tabrakan di udara.

Ia pun menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan tersebut. Namun, pihak penyelidik malah tidak menyalahkan Jacob atas tragedi itu.

Kecelakaan kedua pesawat itu membuat seluruh 271 penumpangnya meninggal dunia. Roman pun menyamar menjadi sukarelawan demi menemukan jasad istri dan anak perempuannya.

Suatu hari, seorang jurnalis bernama Tessa Gorbett (Hannah Ware) mengunjungi rumah Roman dan menyatakan bahwa ia tertarik untuk menulis buku tentang tragedi tersebut.

Selain itu, John (Kevin Zegers) dan James Gullick (Larry Sullivan) gagal meyakinkan Roman untuk menandatangani surat perjanjian dari pihak penerbangan terkait asuransi medis.

Roman pun bertekad untuk menemukan pelaku di balik kecelakaan pesawat yang membunuh istri dan putrinya. Sementara, Jacob mengubah identitasnya demi keselamatannya sendiri.

Aftermath disutradarai Elliott Lester dengan naskah garapan Javier Gullon. Lester dikenal sebagai sutradara Blitz (2011), Nightingale (2014), hingga Sleepwalker (2017).

Selain Arnold Schwarzenegger, Aftermath juga turut dibintangi oleh Scoot McNairy, Maggie Grace, hingga Martin Donovan.

Usai mengetahui sinopsis Aftermath, saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Beyond the Reach (2014) pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(frl/chri)