Rekomendasi Film yang Dibintangi Adinia Wirasti, Teranyar Serial Mendua

Nama Adinia Wirasti kembali melejit akhir-akhir ini setelah ia memerankan Sekar dalam serial Mendua. Berikut deretan film yang dibintangi oleh Adinia Wirasti.

image

TEMPO.CO, Jakarta - Nama Adinia Wirasti sudah tak asing lagi dalam industri perfilman Tanah Air. Namanya kembali melejit akhir-akhir ini setelah ia memerankan Sekar dalam serial Mendua.

Artis peran yang baru saja menikah ini sudah menjadi bagian dalam industri film Indonesia lebih dari 20 tahun dengan beragam peran.

Berikut deretan film yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

1. Ada Apa Dengan Cinta?

Adinia Wirasti mulai dikenal setelah berperan sebagai Carmen di film Ada Apa Dengan Cinta. Asti berperan sebagai gadis tomboy dan galak. Carmen adalah kawan dekat Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo. Carmen dikenal selalu terdepan dalam membela teman-temannya. 

2. 3 Hari untuk Selamanya

Di film ini, Asti kembali beradu peran dengan Nicholas Saputra. 3 Hari untuk Selamanya adalah sebuah film tentang perjalanan tak terlupakan selama tiga hari oleh Yusuf yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ambar diperankan oleh Adinia Wirasti dari Jakarta ke Yogyakarta.

3. Laura & Marsha

Film Laura & Marsha mengisahkan tentang petualangan dua orang sahabat yang bertolak keliling Eropa, sambil membawa rahasia mereka masing-masing, Laura dan Marsya. Disini Adinia Wirasti berperan sebagai Marsha, orang yang selalu santai dan mempunyai sikap supel. 

4. Critical Eleven

Film ini bercerita tentang Ale diperankan oleh Reza Rahadian yang jatuh hati kepada Anya diperankan oleh Adinia Wirasti. Setelah bertemu di pesawat dalam perjalanan ke Sydney, mereka pun menjalin hubungan dan memutuskan untuk menikah. 

5. Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta

Dalam film ini Asti berperan sebagai Lembayung, seorang wanita yang dicintai oleh Sultan Agung yang diperankan oleh Ario Bayu. Namun cinta mereka harus kandas karena kasta keluarga Lembayung berada jauh di bawah keluarga Sultan Agung. 

6. Kamu Tidak Sendiri

Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan tentang kisah Mira (Adinia Wirasti), wanita pekerja keras dan ambisius yang tidak sengaja berulang kali bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya. 

7. Mendua

Film Adinia Wirasti terakhir yang tak kalah populer dan wajib ditonton adalah Serial Mendua. Di film ini Adinia berperan sebagai sosok Sekar. Sosok yang pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan dokter di sebuah klinik pribadi. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihat ia sebagai individu yang kuat dan jujur.

Pilihan Editor:

Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.